Tips Meningkatkan Jumlah Kill Saat Bermain PUBG Mobile

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 03 Agu 2019, 07:30 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile masih menjadi satu di antara game yang paling populer pada saat ini. Lantaran gim PUBG Mobile bisa dimainkan siapa saja dan di mana saja.

Para pemain terus berlomba-lomba untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Bisa menjadi satu-satunya pemain yang tersisa dari 100 orang tentunya memiliki kebanggan sendiri.

Tak hanya itu, bisa meraih banyak kill juga bisa menjadi kebanggan tersendiri meskipun tidak bisa mendapatkan WWCD. Namun, jika mendapatkan keduanya tentunya akan lebih baik.

Berikut Bola.com rangkum tips mendapatkan banyak kill saat bermain PUBG Mobile.

Pertama perbanyak main di mode latihan ataupun mode team Deathmatch. Hal tersebut sangat penting untuk meningkat akurasi dan jumlah kill ketika bermain PUBG Mobile.

Mode latihan juga sangat bagus untuk melatih refleks dan mengenali musuh dengan cepat. Selain mode latihan, Anda juga bisa memainkan mode team Deathmatch.

Mode tersebut hampir sama dengan mode latihan. Bedanya, ketika bermain team Deathmatch Anda akan mengalami pertempuran yang kompetitif. Selain itu, Bermain mode team Deathmatch juga tidak mengurangi level/rank permainan.

2 of 2

Cari Tempat Ramai

Kiat selanjutnya ialah mendarat di tempat yang ramai. Namun, Anda harus mendarat terlebih dahulu agar bisa mendapatkan senjata lebih cepat.

Jika bermain di Miramar, Anda bisa mempertimbangkan untuk mendarat di Hacienda del Patron, Pecado, Prison, Campo Militar, dan Minas Generales. Tempat-tempat di Erangel juga banyak yang menjadi favorit para pemain PUBG Mobile.

Tips terakhir ialah gunakan senjata yang paling dikuasai. Anda bisa mencoba menggunakan senjata bertipe snipper ketika pertempuran.

Senjata berjenis snipper sangat bagus untuk meningkatkan jumlah kill, terutama ketika bermaian di peta yang lebih terbuka seperti Miramar. Bahkan Anda bisa melumpuhkan banyak musuh jika mahir menggunakan snipper.

Selain itu, Anda juga bisa menyandingkan snipper dengan lampiran seperti popor/bantal pipi dan suppressor.

Demikian tips meraih banyak kill saat bermian PUBG Mobile. Selamat mencoba.

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓