2K Games Akan Luncurkan Demo NBA 2K20

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 03 Agu 2019, 12:30 WIB
NBA 2K20

Bola.com, Jakarta - Pihak 2K Games selaku pengembang gim NBA 2K akan meluncurkan demo NBA 2K20 pada Kamis (21/7/2019) siang WIB. Dalam demo tersebut para penggemar NBA 2K bisa menguji fitur MyPLAYER dan memulai MyCAREER.

Pada fitur My PLAYER para pengguna bisa memilih gaya penampilan, menentukan karakter, meningkatkan stats dan jenis sepatu yang digunakan pemain. Para penggemar juga dapat mencoba beberapa konfigurasi MyPLAYER hingga mendapatkan pemain yang paling sesuai dengan gaya permainan yang diinginkan.

Melalui rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (3/8/2919, ada kabar bagus lainnya lagi, yaitu pengguna tidak hanya memainkan pemainnya tersebut pada saat demo, tapi juga ketika NBA 2K20 rilis pada 6 September 2019. Selanjutnya untuk MyCAREER adalah story mode dari seri NBA 2K.

Pada MyCAREER, para pengguna dapat menentukan karier pemain NBA favoritnya. Jadi, para pengguna gim NBA 2K dapat memulai karir dengan bermain pada beberapa pertandingan di tingkat college sebelum NBA draft maupun tamat sekolah.

Setelah itu, pemain tersebut memulai kariernya di kursi cadangan, dan berusaha membangun karier hingga menjadi starter dan akhirnya masuk NBA All-Star. Kedua fitur baru tersebut tentunya patut dicoba buat para penggemar gim NBA 2K.

Demo NBA 2K20 akan tersedia untuk perangkat Xbox One, PS4 dan Switch. Selain itu, Demo NBA 2K20 juga dapat diunduh gratis.

 

2 of 2

Saksikan Video Esports Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓