Paulo Dybala Dipastikan Tak Lagi Berseragam Juventus di FIFA 20

Oleh Hesti Puji Lestari pada 05 Agu 2019, 12:45 WIB
Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Striker Juventus, Paulo Dybala, dipastikan ganti tim di FIFA 20. Pemain Argentina itu diketahui telah menjalin kerja sama dengan FIFA 20.

Melansir unggahan di akun Instagram personal Paulo Dybala, pemain asal Argentina itu mengunggah sebuah informasi tentang keterlibatannya dalam FIFA 20. Dybala bahkan mengajak seluruh penggemarnya untuk bergabung dengannya dan tim yang akan ia perkuat di FIFA 20.

"Bergabunglah dengan saya dan tim saya di FUT 20," tulis Dybala.

 
 
 
View this post on Instagram

Join me and my teammates in #FUT 20. Go to ea.com/FIFA for the full #FIFA20 Ultimate Team reveal. @EASPORTSFIFA

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Postingan tersebut menjadi menarik karena diketahui Juventus tak lagi bermitra dengan FIFA 20. Nyonya Tua justru menandatangani ekslusivitas dengan rival FIFA 20, yakni Konami dalam gim eFootball PES 2020.

Medio Juli 2019, EA Sports pernah merilis penjelasan resmi terkait akhir kontrak bersama ‎La Vecchia Signora. Pengembang gim asal Kanada akan mengubah nama Juventus menjadi Piomente Calcio.

Meski Piomente Calcio akan hadir dengan lencana dan kit khusus, pemain tidak akan mengalami perubahan. Hal itu berarti EA Sports akan menggunakan wajah asli pemain Juventus di gim besutannya, termasuk Dybala.

2 of 2

Penggemar Heboh

Belakangan ini, Paulo Dybala menjadi nama yang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Striker 25 tahun itu digadang-gadang masuk klausul pertukaran Juventus dengan penyerang United, Romelu Lukaku.

Negosiasi keduanya berlangsung alot sebab Dybala menghendaki gaji tinggi di Old Trafford, yakni 300 ribu pounds atau Rp5,12 miliar per pekan.

Namun, fan punya pendapat lain. Ungahan Paulo Dybala tentang kemitraannya dengan FIFA 20 dianggap satu di antara isyarat jika ia akan hengkang dari Juventus.

Beberapa penggemar Setan Merah bahkan telah mempersilakan Dybala untuk merapat ke Manchester. "Selamat datang di United Dybala," ujar satu di antara fan.

Sumber: Instagram

Lanjutkan Membaca ↓