Roster Favorit PUBG Mobile Club Open 2019 Vakum dari Turnamen

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 05 Agu 2019, 16:15 WIB
PUBG Mobile Club Open SEA 2019. Liputan6.com/Pramita Tristiawati

Bola.com, Jakarta- Roster Team Soul dari India, Naman Mathur mengumumkan vakum dari turnamen PUBG Mobile. Roster yang memiliki nickname 'Soul Mortal' itu akan fokus dalam kegiatan live streaming.

Soul Mortal mengungkapkan jika dirinya stres mengatur waktu streaming dan latihan untuk turnamen. Selain itu, dia juga sulit memiliki waktu untuk keluarga dan para penggemarnya.

Soul Mortal pun memutuskan hanya akan mejadi influencer dan ikut membantu mempersiapkan pemain untuk turnamen PUBG Mobile. Turnamen PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2019 di China Taipei akan menjadi turnamen terakhirnya.

Para penggemar Soul Mortal pun menyayangkan keputusan itu. Banyak fan Soul Mortal yang meminta Mathur membatalkan keputusannya tersebut

Seperti diketahui, Soul Mortal merupakan satu di antara influencer terbesar dari PUBG Mobile. Soul Mortal memiliki banyak penggemar di India maupun di luar negaranya tersebut.

Roster berusia 22 tahun itu memiliki lebih dari 700 ribu pengikut di Instagram dan mempunyai 2,5 juta subscriber di Youtube. Soul Mortal juga berhasil membawa Team Soul juara di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Regional Finals 2019.

Baru-baru ini, dia dan ketiga temannya ikut mewakili India di pentas PUBG Mobile Club Open Global Finals 2019 di Berlin, Jerman. Meskipun Team Soul tidak menjadi juara, Soul Mortal terpilih sebagai roster favorit.

Sumber: Sportskeeda

2 of 2

Video: Pevita Pearce Tipe yang Agresif saat Bermain PUBG

Lanjutkan Membaca ↓