Pemain PUBG Asal Denmark Buktikan Senjata VSS Tak Bisa Diremehkan

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 05 Agu 2019, 22:30 WIB
Nvidia

Bola.com, Jakarta- Konten Kreator asal Denmark, Wacky Jacky, membuktikan senjata VSS bukan senapan yang gampang diremehkan. Dalam video yang diunggah di situs reddit.com, pemain PUBG yang memiliki nickname WackyJacky101 itu bisa melakukan 16 kill dengan senjata tersebut.

Angka itu cukup besar mengingat banyak pemain yang mengabaikan senjata tersebut. Bermain di peta Erangel, WackyJacky101 dengan mudah melumpuhkan musuh satu demi satu, dengan memakai senjata VSS.

Situasi tersebut pun membuat WackyJacky101 menuai banyak komentar positif.

"Wowwwww wow wow itu ..... gila", tulis zach12_21 di kolom komentar reddit.com

"Anda membuat game ini terlihat menyenangkan dengan kualitas baik Anda," tulis akun bernama gr8banter.

"Saya belum memakai VSS untuk waktu yang lama, ini telah memicu minat saya. Bisa mainkan PUBG malam ini hanya untuk mengujinya lagi," tulis The_Incestor.

VSS merupakan satu di antara senjata yang kerap diremehkan. VSS adalah senjata berjenis sniper yang menggunakan peluru 9mm dan memiliki full automatic firing mode.

VSS memiliki damage yang lebih kecil daripada jenis sniper lainnya. Akan tetapi, VSS bisa disandingkan dengan attachment scope dan supressor.

Namun, senjata VSS tersebut belum tentu cocok untuk digunakan semua pemain PUBG. Sesungguhnya, yang punya pengaruh terbesar adalah pemakainya. Selamat mencoba!

Sumber: Instagram, reddit

2 of 2

Video: Tips Memilih Aksesoris Game dari Gamer Cantik Female Fighters

Lanjutkan Membaca ↓