PUBG Lite Open Beta Segera Rilis, Hadirkan Mode Team Death Match

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 06 Agu 2019, 14:00 WIB
PUBG

Bola.com, Jakarta- Playerunknown Battlegrounds akan merilis PUBG Lite Open Beta pada Kamis, (8/8/2019). Pemain gim PUBG Lite akan melihat banyak pembaruan di gim tersebut.

Satu di antara yang baru ialah mode permainan baru. Mode Team Death Match (TDM) rencananya akan ditambahkan dalam gim tersebut.

Mode TDM atau mode 4v4 itu sudah diperkenalkan lebih dulu pada PUBG versi Mobile pada pertengahan Juni lalu. Kendati, banyak pengguna yang berharap sesuatu yang luar biasa untuk membuat permainan lebih menyenangkan.

Beberapa pemain PUBG Lite mengaharapkan peta Vikendi untuk dihadirkan gim tersebut. Namun, pihak PUBG belum mengonfirmasi apakah akan ada peta baru.

Sederet pembaruan di atas tentunya akan membuat PUBG Lite menarik untuk dimainkan. Sebelumnya, sudah ditambahkan kendaran baru bernama Tukshai.

Kendaran tersebut miri bajaj yang ada di Indonesia. Namun, bagi para player PUBG Lite, hanya bisa menemukan kendaraan tersebut di peta Sanhok.

Seperti diketahui, pengembang PUBG Lite memutuskan gim tersebut untuk rilis secara global. PUBG Lite sejatinya sudah diluncurkan secara resmi pada Januari 2019.

PUBG Lite juga tidak memiliki batasan mengakses server game. Namun, gim PUBG Lite masih dalam pengujian beta. Hal itu berartu pemain akan menemukan bug dan gangguan ketika bermain gim tersebut.

Sumber: Sportskeeda