Coba Gim Terbaru, Kimi Hime Langsung Diserbu 60 Musuh

Oleh Novie Rachmayanti pada 06 Agu 2019, 22:40 WIB
Kimi Hime. Dok: Instagram @kimi.hime

Bola.com, Jakarta - Youtuber gim cantik, Kimi Hime, mencoba permainan terbaru Battle Royale versi Netease, yakni Eclipse Isle. Kimi langsung diserbu 60 user.

Berdasarkan video yang diunggahnya pada Senin (5/8/2019), Kimi Hime membuktikan tak hanya jago main PUBG Mobile. Ia juga langsung jago memainkan Eclipse Isle.

Eclipse Isle sudah bisa diunduh di App Store maupun Google Play Store se-Asia Tenggara. Gim tersebut memberikan skill set seperti yang terdapat dalam game MOBA, sekaligus menambahkan unsur battle royale.

Eclipse Isle memiliki map yang cukup luas, serta terdapat empat musim yang berubah-ubah. Hal ini membuat permainan jadi lebih dinamis dan beragam.

Saat bermain Eclipse Ilse, Kimi Hime tanpa senjata. Berbeda dari biasanya saat memainkan PUBG Mobile.

Gim ini menggunakan sejumlah hero yang berpenampilan layaknya Anime Jepang. Dari sederet hero, Kimi Hime memilih sosok Wishper yang dianggapnya berparas yang cantik dan lucu.

Pada akhir permainan, Kimi Hime berhasil menjadi pemenang. Ia berhasil mendapatkan sembilan kill dalam waktu kurang dari satu jam. "Gila, seru banget sih sumpah! Kimi jadi ketagihan main ini terus. Killsnya juga enak banget buat pemula," ucap Kimi Hime.

 

2 of 2

Rincian Eclipse Isle

Eclipse Isle
Sebagai game battle royale bergaya anime, Eclipse Isle menghadirkan pengalaman gaming terbaru. Para pemain bisa menikmati versi battle royale sekaligus multi-hero. Doc: Eclipse Isle.

Sebagai game battle royale bergaya anime, Eclipse Isle menghadirkan pengalaman baru bagi penikmat gim. Pemain bisa menikmati versi battle royale sekaligus multi-hero. 

Pemain bisa menggunakan berbagai skill dan strategi untuk mengalahkan 60 musuh. Jika misi terpenuhi, pemain akan menjadi pemenang.

Eclipse Isle resmi diluncurkan pada 31 Juli 2019. Belum genap satu minggu dirilis, gim ini langsung diunduh lebih dari seratus ribu pengguna. 

Sumber: Channel Youtube Kimi Hime

Lanjutkan Membaca ↓