Sukses


3 Bek Tengah yang Diprediksi Mendapatkan Rating Tinggi di Gim FIFA 20

Bola.com, Jakarta- Bek tengah yang kuat merupakan satu di antara hal penting baik dalam dunia nyata maupun dalam gim FIFA 20. Jika tidak memiliki bek tengah yang tangguh, lawan tentunya akan dengan mudah mencetak gol.

Beberapa klub rela menggelontorkan banyak uang demi mendatangkan bek dengan kualitas mumpuni. Bahkan terkadang pemain belakang itu bisa mencetak gol ketika set piece tendangan penjuru.

Beberapa bek harus mengalami penurunan performa sepanjang musim lalu. Meski, tak sedikit juga yang menunjukkan kualitasnya dengan baik di jantung pertahanan klub masing-masing.

Alhasil, beberapa bek tengah itu bisa membawa klub yang dibelanya meraih gelar musim lalu.

Lalu berapa rating pemain yang berposisi sebagai center back di video game FIFA 20?

Simak perinciannya di bawah ini, seperti dilansir dariĀ Sportskeeda.

2 dari 4 halaman

Sergio Ramos

Sergio Ramos memutuskan tetap bersama Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu sempat dikabarkan mendapatkan tawaran fantastis dari klub Liga Super China.

Namun, Ramos mengungkapkan ia ingin gantung sepatu di Santiago Barnebeu. Selain itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih membutuhkan jasa bek berpengalaman seperti Sergio Ramos.

Di FIFA 19, Sergio Ramos merupakan satu di antara bek terbaik dengan rating 91. EA Sports kemungkinan akan menurunkan nilainya menjadi 89 di FIFA 20.

3 dari 4 halaman

Gerard Pique

Gerard Pique bermain cemerlang di jantung pertahanan Barcelona sepanjang musim 2018-2019. Pemain asal Spanyol itu berhasil membantuĀ Blaugrana merengkuh gelar La Liga musim lalu.

Meski, Pique menjadi satu di antara yang terburuk saat Barcelona disingkirkan Liverpool di leg kedua Liga Champions.

Pada gim FIFA 19, Pique mendapatkan nilai 87. Rating pemain berusia 32 tahun itu mungkin akan naik menjadi 89 di FIFA 20.

4 dari 4 halaman

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk didatangkan Liverpool dengan status bek termahal di dunia. Seiring berjalannya waktu, Van Dijk terus membuktikan kapasitasnya.

Bahkan, jarang ada pemain depan yang bisa menggiring bola sambil melewatinya.Ā Berkat kontribusinya, tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya kebobolan 22 gol di Premier League.

Pemain asal Belanda memiliki nilai 85 di FIFA 19. Virgil van Dijk mendapatkan peningkatan rating saat winter upgrade menjadi 88.

EA Sports diharapkan memberikan Virgil van Dijk rating 91 di gim FIFA 20.

Video Populer

Foto Populer