Sukses


18 Tim Akan Perebutkan Hadiah Rp 426 Miliar pada Turnamen The International Dota 2

Bola.com, Jakarta - Turnamen The International Dota 2 memberi iming-iming hadiah yang sangat besar. Velve selaku pengembang gim Dota 2 akan memberikan total hadiah 30 juta dolar AS atau setara Rp 426,3 miliar pada turnamen tersebut. 

Total hadiah tersebut menjadi satu di antara yang tertinggi untuk kompetisi esports. Sebelumnya, Fortnite juga memberikan total hadiah yang hampir sama saat turnamen Piala Dunia Fortnite di Stadion Arthur Ashe, New York. 

Uang hadiah dikabarkan berasal dari penjualan battle pass. Velve banyak menjual battle pass kepada pemain Dota 2 sebelum The International dimulai.

Sebanyak 25 persen dari hasil penjualan akan masuk sebagai hadiah turnamen The International Dota 2 tersebut.

The International Dota 2 akan berlangsung pada 20-25 Agustus 2019 di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China. Total ada 18 tim yang akan bersaing di turnamen The International Dota 2.

 

 
 
View this post on Instagram

A little over a week.

A post shared by DOTA 2 (@dota_2) on

2 dari 2 halaman

Undangan Langsung

Sebanyak 12 tim yang bermain di The International menerima undangan langsung setelah mendapatkan poin Sirkuit Dota Pro terbanyak selama musim lalu. Enam peserta lainnya merupakan tim yang lolos dari kualifikasi di berbagai benua.

Sebanyak 18 yang berpartisipasi ialah Royal Never Give Up, Natus Vincere, Chaos Esports Club, Infamous, Forward Gaming ,Team Secret, Virtus Pro, Vici Gaming, Evil Geniuses, Team Liquid, PSG, LGD, Fnatic, Ninjas in Pyjamas, TNC Predator, OG, Alliance, Keen Gaming, dan Mineski.

Sumber: Pcgamesn, Forbes.

Video Populer

Foto Populer