Sukses


Mengenal Winner Pass di PUBG Mobile Lite

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile Lite memperkenalkan Winner Pass pada gameplay nya. Winner Pass merupakan persamaan dari Royale Pass yang terdapat pada PUBG Mobile utama.

Ada juga yang menyebut jika Winner Pass ialah event musiman yang ada di PUBG Mobile Lite. Winner Pass menawarkan para gamer untuk mendapatkan lebih banyak Battle Coins (BC), peringkat yang lebih baik, dan memainkan misi baru yang lebih menarik.

Ada tiga variasi yang terdapat pada Winner Pass PUBG Mobile Lite. Ketiga variasi itu adalah Free Pass, Elite Pass, dan Royale Pass.

Para pemain tentunya harus melakukan pembelian untuk memperoleh Elite Pass dan Elite Plus Pass. Free Pass menawarkan pemain item khusus hingga level 15, sementara dua variasi lainnya menawarkan item hingga level 30.

Selain itu, para pemain juga berkesempatan memenangkan item special seperti pakaian, lemari portabel, skin pan, smiley parachute, skin senjata AKM, dan masih banyak lagi.

Pengguna Elite Pass dan Elite Plus Pass masing-masing akan mendapatkan 1000 BC dan 3000 BC. Tak hanya itu, Elite Plus Pass juga menawarkan misi elite dan banyak hadiah di PUBG Mobile Lite.

 

2 dari 2 halaman

Gim Terlaris

Seperti diketahui, baru-baru ini PUBG Mobile Lite menjadi gim gratis terlaris di Google Play Store. Tercatat sudah lebih dari 10 juta unduhan dalam tiga hari sejak diluncurkan.

Gim tersebut sengaja dirancang untuk gamer yang memakai smartphone kelas menengah ke bawah. PUBG Mobile Lite memakai mesin unreal 4 yang sama dengan PUBG Mobile utama, tetapi telah dioptimalkan untuk smartphone dengan RAM 1 GB hingga 2GB.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer