EA Sports Akan Hadirkan Manajer Wanita Dalam Mode Karier FIFA 20

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 08 Agu 2019, 19:45 WIB
Gim FIFA 20

Bola.com, Jakarta - EA Sports mengungkapkan akan ada fitur baru untuk Career Mode pada gim FIFA 20. Electronic Art rencananya akan menambahkan manager wanita pada Career Mode gim FIFA 20.

Hal tersebut merupakan kali pertama para gamer bisa membuat manager wanita di Career Mode FIFA 20. Itu artinya para pemain gim FIFA perempuan bisa terlibat dalam permainan tersebut sebagai diri sendiri.

Pasalnya, para gamer bisa mengubah warna kulit, pakaian, gaya rambut, dan postur tubuh. Pada gim FIFA 20, manager wanita juga akan melakukan konferensi pers sebelum dan sesudah pertandingan.

Selain itu, manajer juga akan menerima pertanyaan dan menjawabnya. Konferensi pers tersebut pun memiiki dampak langsung terhadap semangat dan kinerja tim Anda melalui konferensi pers interaktif, rotasi pemain, dan banyak lagi.

Sebuah pilihan yang membuat Career Mode FIFA 20 memiliki dampak langsung kepada moral dan kinerja tim. Hal tersebut tentunya menjadikan permainan FIFA 20 akan lebih menarik untuk dimainkan.

Selain itu, pelatih tersebut juga akan dapat membantu menentukan potensi pemain dan juga menghentikan pemain yang lebih tua saat mereka menuju pensiun. Potensi pemain akan meningkat untuk musim mendatang jika mereka bermain dengan baik dan mendapatkan waktu permainan reguler.

Seperti diketahui, Career Mode dalam gim FIFA mempunyai dua fitur, yakni menjalani karier sebagai pemain dan menjalani pekerjaan sebagai manager atau pelatih.

EA Sports akan meluncurkan FIFA 20 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun, para penggemar dapat memainkannya mulai 24 September 2019, jika Anda membeli edisi Champions atau Ultimate.

Sumber: Sporbible