5 Wonderkid yang Diprediksi Bakal Bersinar di FIFA 20

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 09 Agu 2019, 16:15 WIB
Ilustrasi Sepak bola

Bola.com, Jakarta- Video games FIFA 20 menjadi satu di antara gim simulator sepak bola yang banyak dimainkan para penikmat sepak bola. Gim tersebut akan masuk edisi yang ke-20.

FIFA 20 rencananya akan dirilis pada 27 September 2019. EA Sports selaku pengembang gim tersebut tentunya bakal memanjakan para penggunannya dengan gameplay yang menarik.

Perkembangan gim FIFA bisa dibilang sangat baik. Pengguna pun bisa menikmati tantangan baru, dengan menggunakan pemain-pemain pilihan.

Selain itu, banyak pemain-pemain muda sepak bola yang potensial. Pemain muda tersebut bisa mendapatkan rating yang tinggi di gim FIFA.

Pada gim FIFA 19, pemain seperti Kylian Mbappe dan Leroy Sane menjadi bintang dengan performa yang luar biasa.

Kali ini, Bola.com akan merangkum lima wonderkid yang diprediksi akan bersinar di FIFA 20, seperti dilansir dari Sportskeeda.

 

 

2 of 6

Tyler Shaan Adam

Tyler Adams
Tyler Adams (poughkeepsiejournal)

Tyler Shaan Adams merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Pemain asal Amerika Serikat itu bermain untuk RB Leibzig di Bundesliga.

Awal kariernya bersama RB Leibzig, Tyler Shaan Adams bukanlah pemain yang diperhitungkan. Namun, perlahan performa sang pemain terus meningkat dan menunjukkan kapasitasnya.

Adams mempunyai skill yang mumpuni untuk menguasai lini tengah. Selain itu, ia juga unggul saat menguasai bola dengan menggiringnya melewati lawan satu per satu.

Hal tersebut di atas tentunya bisa jadi acuan jika dirinya akan menjadi satu di antara talenta muda terbaik di gim FIFA 20.

3 of 6

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi
Bek Achraf Hakimi baru tampil dalam 16 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang pada musim ini. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Achraf Hakimi merupakan pemain Real Madrid asal Maroko. Real Madrid meminjamkan Achraf Hakimi pada pertengahan musim 2018-2019.

Di Borussia Dortmund, Achraf Hakimi kerap dipasang sebagai bek kanan, namun dirinya juga bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri.

Meskipun bermain sebagai bek, namun Achraf Hakimi telah menjadi ancaman untuk pertahanan lawan lewat overlappingnya.

Situasi tersebut tentunya bisa membuktikan bahwa pemain asal Maroko itu memiliki potensi yang luar biasa. Achraf Hakimi diprediksi akan menjadi satu di antara pemain muda yang harus diwaspadai di FIFA 20.

4 of 6

Jadon Sancho

Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun
2. Jadon Sancho (Borussia Dortmund) - 72 Juta Pounds. (AFP/Adrian Dennis)

Borussia Dortmund menjadi klub dengan segudang pemain muda potensial. Satu di antaranya ialah Jadon Sancho.

Borussian Dortmund mendatangkan Jadon Sanchodari Manchester City U-18 pada 2017. Jadon Sancho baru berusia 19 tahun, tapi sudah memberikan dampak positif bagi tim asal Jerman tersebut.

Jadon Sancho merupakan pemain yang berposisi sebagai winger. Musim lalu, Jadon Sancho mencatatkan 43 penampilan dengan menyumbang 13 gol dan 19 assist di semua kompetisi.

Sederet torehan tersebut tentunya membuat Jadon Sancho akan dengan mudah menjadi satu di antara pemain muda top di FIFA 20.

5 of 6

Ibrahim Sangare

Ibrahim Sangare merupakan pemain asal Pantai Gading. Meskipun usianya masih muda, tapi Ibrahim Sangare sudah bermain di level senior negaranya.

Saat ini, Ibrahim Sangare bermain untuk klub asal Prancis, Toulouse FC. Ibrahim Sangare merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Ibrahim Sangare menjadi satu di antara pemain yang memberikan dampak positif untuk timnya musim lalu. Meskipun sepanjang musim 2018-2019, ia belum mencetak banyak gol dan assist.

Namun, kontribusi Ibrahim Sangare bisa dibilang cukup besar. Hal tersebut tentunya bisa menjadikan Ibrahim Sangare satu di antara talenta terbaik yang akan ada di FIFA 20.

6 of 6

Trent Alexander-Arnold

Bintang Muda dengan Performa Mengagumkan di FIFA 19
6. Trent Alexander-Arnold (Liverpool FC) - Bek, 19 Tahun, Overall 78 (AFP/Oli Greenwood)

Meskipun usianya baru 20 tahun, namun Trent Alexander-Arnold sudah dianggap sebagai satu di antara bek kanan terbaik di Premier League.

Selain itu, Trent Alexander-Arnold juga sudah dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris. Musim lalu, ia mencatatkan 39 penampilan dengan menyumbang satu gol dan 16 assist untuk Liverpool di semua ajang.

Selain itu, Trent Alexander-Arnold juga mengantarkan The Reds menjadi juara Liga Champions 2019. Trent Alexander-Arnold memberikan andil besar saat Liverpool mengandaskan Barcelona di semifinal leg kedua Liga Champions.

Hal tersebut di atas tentunya memungkinkan Trent Alexander-Arnold menjadi satu di antara pemain muda potensial yang harus diwasdai dalam video games FIFA 20.

Lanjutkan Membaca ↓