Strategi Memenangkan Permainan Custom Room pada Turnamen PUBG Mobile

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 09 Agu 2019, 14:50 WIB
Nokia 5.1 Plus

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile terus menjelma menjadi satu di antara gim paling populer di dunia. Beberapa orang yang memainkan gim untuk bersenang-senang, namun ada orang yang bermain PUBG Mobile untuk mendapatkan penghargaan.

PUBG Mobile kerap mengadakan turnamen-turnamen besar di seluruh dunia. Hadiah yang diberikan untuk para pemenang juga tinggi.

Hal tersebut membuat banyak orang bersaing demi menjadi terbaik pada setiap setiap turnamen yang ada. Namun, untuk memenangkan turnamen PUBG Mobile, pemain harus menggunakan strategi yang matang.

Ajang PUBG Mobile berbeda dengan pertandingan klasik. Bola.com merangkum beberapa taktik yang perlu diingat saat mengikuti turnamen PUBG Mobile.

Pertama, pilihlah tempat yang sekiranya tidak lebih dari satu skuat yang datang, karena setiap tim harus memiliki rampasan yang memadai. Beberapa jarahan yang diperlukan yakni, item penyembuhan, rompi, helm, dan yang pasti senjata terbaik.

Beberapa tempat penjarahan yang biasanya diremehkan ketika bermain di custom room adalah Lipovka, Zharki, kota Mylta, Severny. Lokasi-lokasi tersebut memiliki jumlah rampasan yang cukup untuk satu skuat dan tidak menjadi tujuan banyak pemain dalam turnamen.

Selanjutnya ialah pergerakan playzone. Pergerakan playzone memainkan peran sentral dalam permainan.

Dua hal utama yang perlu diingat ialah memprediksi zona dan rotasi skuat setelah zona datang. Para pemain harus memutuskan untuk berada di tepi zona, pusat zona, atau 30-20% di zona tersebut.

Setiap skuat harus melihat yang mana dari tiga keputusan yang terbaik dalam situasi permainan tertentu.

Mau tau tips ketiga untuk memenangkan Permainan Custom Room pada Turnamen PUBG Mobile?

 

Sumber: Sportskeeda

2 of 2

Tips Ketiga dan Keempat

Tips ketiga, tugaskan satu pemain untuk mengintai area sekitar. Strategi tersebut sangat baik selama rotasi zona.

Tunjuk satu rekan tim memeriksa area untuk melihat posisi tim lain di zona bermain. Beberapa tim menggunakan strategi tersebut seat PUBG Mobile Club Open 2019.

Hal tersebut sangat membantu dalam rotasi skuat setelah zona baru dibuat, karena mereka tahu lokasi mana yang kosong dan mana yang dipegang oleh tim lain.

Kiat terakhir ialah gunakan lebih dari satu kendaraan. Taktik kendaraan tersebut merupakan strategi paling umum yang digunakan oleh pemain di turnamen.

Kendaraan menjadi pelindung yang bagus di tanah terbuka peta. Jika skuad dibagi menjadi dua kendaraan dan jika satu di antaranya diledakkan tim lain, tentunya akan menyebabkan kematian secara langsung bagi tim.

Namun, jika menggunakan dua kendaraan akan membuat rekan tim yang tersisa dapat mencoba mengakhiri permainan pada peringkat yang lebih tinggi. Pasalnya, jika semua pemain berada dalam satu kendaraan dan itu meledak, maka skuad akan tereliminasi lebih cepat.

Demikian penjelasan Bola.com mengenai strategi untuk memenangkan turnamen PUBG Mobile. Selamat mencoba.

Lanjutkan Membaca ↓