Tips Mendapatkan Title Weapon Master Dalam Gim PUBG Mobile

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 10 Agu 2019, 08:15 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile mempunyai banyak benefit ataupun prestasi untuk diklaim para penggunannya. Banyak pemain PUBG Mobile menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan pencapaian tersebut.

Dalam gim PUBG Mobile terdapat kurang lebih enam pencapain. Keenam title tersebut ialah Mixed Out, Collector, Well-Liked, Pacilist, Overachiever, Sharpshooter dan Weapon Master.

Weapon Master merupakan prestasi yang diberikan untuk pemain yang piawai dalam menggunakan senjata yang ada dalam gim PUBG Mobile. Jadi, untuk mendapatkan title tersebut para pemain harus melumpuhkan musuh dengan enam genre senjata yang berbeda.

Adapun senjata yang harus dipakai berjenis Assault Rifle, Sub Machine Gun (SMG), Shotgun, Throwable, Vehicle, dan Sniper Rifle. Setiap pemain harus menggunakan jenis-jenis senjata tersebut dalam satu pertandingan.

Selain itu, untuk mendapatkan title Weapon Master, para pemain harus memiliki maksimal 6 kill dalam satu kali pertempuran.

Para pemain harus memainkan permainan klasik pada level platinum atau di atasnya. Alhasil, setiap pemain harus memiliki cara untuk mendapatkan title Weapon Master dalam gim PUBG Mobile.

2 of 2

Langkah-Langkah Mendapatkan Title Weapon Master

  1. Bergabunglah dengan pertandingan klasik Duo / Skuad dengan teman-teman Anda. Ppastikan Anda berada di tingkat platinum atau lebih tinggi.
  2. Pilih peta Miramar dan beri tahu teman-teman Anda untuk tidak membunuh bot ketika terlihat.
  3. Turun di lokasi pecado atau Hacienda.
  4. Loot up (Jangan menjarah jenis senjata yang sama).
  5. Bertahan di lokasi drop sambil membersihkan musuh dengan senjata yang berbeda. Masalah utamanya adalah membunuh musuh dengan senapan sniper, kendaraan, dan lemparan.
  6. Gunakan AR untuk memukul musuh dan kemudian bunuh mereka dengan molly atau granat.
  7. Ambil mobil dan pergi ke suatu tempat yang tidak ada pemain lain yang bisa mengganggu Anda dan mulai menembak dengan senjata tanpa peredam.
  8. Langkah di atas tentunya akan menarik bot. Ketika mereka datang, pergilah menggunakan kendaraan dengan melewati mereka agar lebih mudah membunuhnya dengan pistol. Setelah itu, bisa melanjutkan permainan dengan mobil.

Jika hal tersebut di atas bisa dilakukan dengan benar tentunya bisa membantu Anda mendapatkan title Weapon Master dalam gim PUBG Mobile. Selamat mencoba.

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓