Mode Zombie Baru Akan Hadir Pada PUBG Mobile 0.14.0

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 12 Agu 2019, 14:45 WIB
PUBG

Bola.com, Jakarta- Tencent Games selaku pengembang PUBG Mobile akan segera merilis pembaruan 0.14.0 pada 14 Agustus 2019. Dalam setiap pembaruannya, Tencent Games selalu memberikan yang terbaik untuk pemain PUBG.

Pembaruan 0.14.0 akan memiliki tema 'Treasures of The Seven Seas'.Tencent Games rencananya akan memperkenalkan Mode Zombie baru dan fitur-fitur seperti UI Pemilihan Mode yang disesuaikan hingga perbaikan bug.

Dalam persiapan menyambut update 0.14.0 Tencent Games akan melakukan maintenance server PUBG Mobile pada 13 Agustus 2019 mulai pukul 07.00 sampai 11.00 WIB.

Itu artinya gim PUBG Mobile akan memiliki fitur yang luar biasa dalam gameplay-nya. Satu di antaranya ialah Mode Zombie baru yang disebut 'infection'.

Saat ini, PUBG Mobile sudah memiliki dua mode zombie, yakni Darkest Night dan Survive Till Dawn 2. Mode zombie yang hadir pada pembaruan 0.14.0 akan mengubah permainan menjadi Infection Mode.

 

Sumber: Instagram

2 of 2

Permainan Zombie

Jadi, pemain akan dibagi menjadi dua, yakni yang bertahan dan yang menjadi zombie secara acak. Ketika para pemain yang bertahan diserang zombie akan berubah menjadi zombie.

Jika semua pemain yang bertahan terbunuh maka zombie yang menang. Sedangkan pemain bertahan dikatakan menang jika ada satu dia antara anggotanya masih ada yang selamat.

Sebelumnya, General Manager Tencent Games, Vincent Wang, mengumumkan PUBG Mobile akan memperbarui peta Erangel. Namun, peta Erangel 2.0 tampaknya belum akan menjadi bagian dari pembaruan PUBG Mobile 0.14.0. 

Lanjutkan Membaca ↓