Makin Jago Main PUBG Mobile, Kimi Hime Pede Satu Level dengan Bigetron Esports

Oleh Novie Rachmayanti pada 12 Agu 2019, 17:30 WIB
Kimi Hime

Bola.com, Jakarta - Youtuber gim cantik, Kimi Hime melempar candaan. Ia menganggap dirinya satu level dengan tim PUBG Mobile profesional asal Indonesia, Bigetron Esports (BTR). Hal itu diungkapkannya lantaran ia makin jago saat bermain PUBG.

"Cewek Pro Player ini mainnya mirip BTR?!" tulis Kimi Hime.

Sekadar informasi, Bigetron eSports menduduki posisi kelima pada final PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang di gelar di Berlin. BTR berhasil mengumpulkan 257 poin setelah memenangi Winner Winner Chicken Dinner sebanyak tiga kali.

Berdasarkan video yang diunggahnya pada Jumat (9/8/2019), Kimi Hime langsung sukses meraih Winner Winner Chicken Dinner. Kimi mendapatkan 19 kills, alias membunuh 19 musuh.

Hanya dalam waktu singkat, Kimi Hime melakukan tiga kills dengan menggunakan skin M16A4. Kemudian pada pertempuran keempat dan ketujuh, dia memakai senjata UMP9.

Pada kills ke-10, Kimi menggunakan senjata MK14. Sementara selebihnya, Kimi Hime memakain skin M416 untuk melakukan kills.

Tak hanya menggunakan senapan, Kimi Hime juga mampu melindas dua musuh menggunakan kendaraan dalam PUBG Mobile.

2 of 2

Tampil Tertutup

Kimi Hime
Kuasa Hukum didampingi YouTuber Kimi Hime memberi keterangan pers terkait konten youtube yang di blokir Kominfo di Jakarta, Jumat (2/8/2019). Kominfo menilai bahwa isu pembinaan konten youtube terbaru selesai, jadi tidak perlu datang dalam waktu dekat. (merdeka.com/Imam Buhori)

Di sisi lain, Kimi Hime kini tampil jauh lebih tertutup. Berdasarkan video yang diunggah melalui channel youtube miliknya ini, ia langsung menuai respons positif dari kalangan penggemarnya.

"Akhirnya Kak Kimi kembali dengan dandanan yang lebih sopan mantul bnget Kak Kimi Hime the best," tulis Tatang AdiPutra, salah seorang penggemar.

Penggemar lain menambahkan: "Wew tambah sweet n kreenn aja ni Kimi,mantabbbb."

Yang lain berkomentar: "Tetap Berkarya Kak KIMI HIME! Jangan patah semangat. Walaupun beda penampilan tetap Kak Kimi yg dulu."

Sumber: Youtube Kimi Hime

Lanjutkan Membaca ↓