Menggambar Hero jadi Sisi Menarik Mobile Legends: Adventure

Oleh Nurfahmi Budi pada 12 Agu 2019, 20:40 WIB
Mobile Legends: Adventure

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Mobile Legends di Indonesia mendapat suguhan beragam fitur menarik dari varian teranyar. Yup, Mobile Legends: Adventure bak magnet bagi para pemain yang sudah lama menginginkan tantangan baru.

Gim Mobile Legends: Adventure menjadi gim dengan pengunduh terbanyak di Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, dan Indonesia. Statistik pihak Mobile Legends mengungkapkan, lebih dari enam juta orang men-download gim bergenre role playing game strategy card ini.

Kehadiran gim ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar, blogger, dan influencer, terutama beberapa fitur. Sejumlah gamer mungkin sudah akrab dengan summoning di Wishing Shrine untuk mendapatkan hero anyar. Namun dalam Mobile Legends: Adventure, fitur tersebut hadir dengan cara yang sedikit berbeda.

Para pemain harus menggambar sebaik mungkin agar bisa memperoleh hero yang diinginkan. Jika gambar yang tampil kurang bagus, pemain hanya mendapatkan hero berlevel rendah.

Oleh karena itu, keahlian menggambar atau kreativitas gamer diuji dalam fitur ini. Sebab, berbekal kemampuan itu, mereka dapat memanggil prajurit dengan level rendah, mage, sampai dengan hero bintang lima.

Pengembang Mobile Legends: Adventure menambahkan fitur baru memakai gacha system. Melalui sistem ini, pemain dapat menggambar fitur atau gambar tertentu untuk memanggil hero yang mereka inginkan.

 

2 of 2

Lebih Santai

Mobile Legends: Adventure (MLA)
Tampilan anyar Mobile Legends: Adventure (MLA). Moonton akan meluncurkan varian MLA pada medio Juli 2019. (FOTO / Moonton)

Perlu diketahui, Mobile Legends: Adventure disebut merupakan sekuel dari Mobile Legends. Berbeda dari pendahulunya, gim ini mengusung genre role playing game strategy card. Sekuel ini menjadi model Mobile Legends yang dapat dimainkan secara lebih santai.

Meski mengusung gaya berbeda, para pemain masih dapat memainkan karakter populer dari Mobile Legends, seperti Miya, Tigreal, hingga Layla. Pada gim ini, pemain harus mengasah kemampuan dalam menyusun strategi.

Sumber: Liputan6

 

Lanjutkan Membaca ↓