5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legend : Bang-Bang Versi ONIC Psychoo

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 14 Agu 2019, 10:45 WIB
Teguh Imam Firdaus

Bola.com, Jakarta - Sobat Bola.com pasti tidak asing dengan ONIC Psychoo. Pria bernama lengkap Teguh Imam Firdaus tersebut merupakan roaster ONIC Esports divisi Mobile Legend.

ONIC Esports merupakan tim Indonesia yang pertama dapat mengawinkan gelar MPL Season 3 dan MSC 2019. Psychoo merupakan pemain dengan role Tank.

Dalam permainan Mobile Legend : Bang - Bang setiap tim akan diisi oleh lima orang. Masing-masing individu dapat memilih hero-hero yang telah disediakan moonton dengan berbagai role.

Mobile Legend menawarkan enam role model Hero: Tank, Fighter, Assassin, Marksman Mage, dan support. Hero dengan tipikal Tank memiliki durability yang besar.

Pemilihan hero Tank tidak sembarangan karena akan berpengaruh dalam team fight. Terlebih jika para player memainkan pada jenis mode Rank. Kesalahan dalam drafpick akan berakibat pada kekalahan dan menurunkan bintang.

Bola.com telah merangkup lima hero yang bisa dijadikan Tank dalam mode Rank Mobile Legend : Bang - Bang versi ONIC Psychoo.

2 of 6

Chou

Sebetulnya Chou memiliki role Fighter. Namun, Chou sering disebut sebagai hero semi tank. Hero ini memiliki spesialisasi Crowd Control dan efek pasif yang mampu memberikan 200 damage.

Jika Chou digunakan sebagai tank akan memiliki durability yang sangat besar. Kemampuan ulti "The Way of Dragon" dapat menganggu hero-hero core musuh.

Chou bisa digunakan menjadi Counter dari hero Fanny. Mungkin sobat Bola.com ingin mencoba?

3 of 6

Khufra

Khufra merupakan hero dengan role tank. Hero ini memiliki Spesialisasi Crowd Control/Inisiator.

Keistimewaan Khufra terletak pada skill kedua "Bouncing Ball". Kemampuan itu akan membuat dia berubah menjadi bola dan ketika mengenai hero akan memberikan efek slow sebesar 80 persen.

Khufra bisa digunakan untuk membuyarkan formasi lawan karena bisa melasat dengan cepat. Musuh akan terlihat kaget dengan serangan mendadak yang khufra lakukan.

4 of 6

Kaja

Kaja memiliki role Fighter/Support. Namun, Kaja sering digunakan oleh para player dengan role Tank.

Kaja merupakan tipe Inisiator. Hero ini dapat digunakan ketika akan melakukan serangan bersamaan.

Ulti kaya dapat menarik hero musuh untuk dikeroyok bersama-sama.

5 of 6

Tigreal

Tigreal merupakan Hero dengan role Tank. Hero ini memiliki spesialisasi Crowd Control/Inisiator.

Durability Tigreal sangat besar dan cocok digunakan untuk menahan serangan lawan. Tigreal memiliki skil 2 yang bernama "Sacred Hammer" yang dapat mendorong musuh ke arah tower dan memiliki efek Knock-Up.

Ulti Tigreal "Implosin" dapat digunakan pada lima hero lawan sekaligus ketika dalam kondisi tim fight. Ulti ini akan memberikan 270+130 persen Physical Damage dan memberikan efek stun selama 1,5 detik.

6 of 6

Akai

Hero berbentuk panda ini memiliki role Tank. Akai dapat digunakan sebagai Inisiator serta memiliki efek Crowd Control.

Akai memiliki skill 2 "Blender" yang akan memberikan 350 damage dan memberikan tanda selama 5 detik. Kemudian Player dapat mengkombinasikan dengan skil 1 "Thousand Pounder" untuk melompat ke arah musuh.

Ulti Akai "Hurricane Dance" dapat memojokkan hero lawan ke arah tembok sehingga musuh tidak dapat bergerak. Hero core satu tim dapat segera menjalankan tugasnya.

Sumber : Chanel Youtube Onic Esports

Lanjutkan Membaca ↓