Sukses


Memahami 2 Mode yang Terdapat pada Gim PUBG Mobile Lite

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile Lite resmi diluncurkan pada 26 Juni 2019. Sejak diluncurkan, PUBG Mobile Lite langsung menjadi gim gratis teratas di Google Play Store.

Kini gim bergenre battle royal itu sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Angka tersebut mengalahkan permainan seperti Ludo King, Subway Surfers dan masih banyak lagi.

Gim tersebut hampir sama dengan PUBG Mobile saat pertama kali dirilis. Para pemain bisa membeli winner pass seperti halnya royal pass di PUBG Mobile utama.

Ukurannya yang lebih rendah membuat PUBG Mobile Lite hanya mempunyai dua mode, yakni mode pertandingan klasik dan mode war. Berbeda dengan PUBG Mobile yang memiliki tiga jenis mode, yakni Klasik, Arcade dan EvoZone.

Mode klasik pada gim PUBG Mobile Lite berbeda dengan di PUBG Mobile. Dalam gim PUBG Mobile Lite hanya ada 60 pemain yang akan bertarung mendapatkan tempat teratas atau sering disebut Winner Winner Chicken Dinner.

Namun, para pemain tetap bisa memakai senjata-senjata terbaik seperti Scar-L, M416 dan Groza. Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan senjata RPG-7 yang seperti roket.

Senjata tersebut hanya cukup sekali tembakan untuk melumpuhkan musuh. Berbeda dengan senjata seperti M416 yang perlu menghabiskan 20 peluru untuk melumpuhkan musuh.

Mode kedua ialah War Mode (mode perang). Mode perang dalam PUBG Mobile Lite juga berbeda. Hanya ada delapan pemain yang bisa memiliki senapan Kar98 saat mendarat di medan pertempuran.

 

2 dari 2 halaman

Smartphone Kelas Bawah

Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan senjata seperti Groza dan M416 dari airdrops. Tim yang mendapatkan kill tertinggi akan menang.

Seperti diketahui, PUBG Mobile Lite merupakan gim yang baru rilis. Gim PUBG Mobile Lite diperuntukkan untuk pemain yang memiliki smartphone kelas bawah.

PUBG Mobile Lite memakai mesin unreal 4 yang sama dengan PUBG Mobile utama, tapi telah dioptimalkan untuk smartphone dengan RAM 1 GB hingga 2GB.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer