4 Gim Offline Terbaik Untuk Perangkat Android

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 14 Agu 2019, 09:30 WIB
15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

Bola.com, Jakarta - Video game merupakan sarana hiburan yang menarik dan sempurna. Apalagi jika gim yang kita sukai bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja.

Smartphone Android merupakan perangkat yang ideal untuk bermain gim online maupun offline. Tak bisa dipungkiri bermain gim online jauh lebih menyenangkan ketimbang memainkan gim offline.

Gim online memungkinkan seseorang melawan pemain dari dunia nyata, sedangkan di gim offline para pemain akan menyajikan lawan dari sistem perangkat itu sendiri.

Akan tetapi, saat bermain gim online para pemain harus memiliki internet. Jika tidak ada jaringan internet atau sinyal buruk, gim offline bisa menjadi solusi.

Berikut Bola.com merangkum empat gim offline terbaik untuk perangkat android, seperti dilansir dari techhx.

Gim offline pertama ialah Jungle Marble Blast. Gim tersebut memiliki grafis yang sama dengan gim Zuma klasik. Cara bermain simpel yakni mengetuk layar untuk menembak merble dan bertukar di antara bola berwarna. Tembak bola di rantai yang mengelilingi peta untuk membuat tiga atau lebih urutan dengan warna yang sama.

 

2 of 2

3 Gim Lainnya

Gim offline selanjutnya ialah Once Upon A Tower. Ini gim yang berisi tentang seorang putri yang terkurung di menara dan dijaga naga. Dalam gim Once Upon A Tower, tidak ada yang bisa menyelematkan putri tersebut.

Jadi putri itu harus menyelamatkan dirinya sendiri. Putri tersebut harus melewati semua jenis monster, mulai dari raksasa hingga laba-laba, kemudian menjebak musuh yang muncul. Gim ini bisa dibilang sangat menyenangkan.

Gim offline ketiga ialah Big Little Farmer. Gi, tersebut tidak seperti game top lainnya, yang aman tidak ada pertarungan atau lari di jenis gim ini.

Para pemain gim tersebut harus membangun bisnis pertanian dengan produk roti dan susu. Setelah itu memasarkan produk melalui truk pengiriman untuk memenuhi pesanan dan membuat diri Anda makmur saat bermain gim Big Little Farmer.

Namun, gim tersebut tidak semudah yang dibayangkan. Para pemain gim Big Little Farmer harus menguasai keterampilan bertani untuk meningkatkan pertanian dan menjadi sukses.

Gim offline terakhir ialah NBA Jam. Gim olahraga basket itu tampaknya diterjemahkan dengan baik ke dalam versi mobile/ponsel. NBA Jam menawarkan banyak konten dengan harga yang murah.

Permainan Arcade dua lawan dua juga mudah dimainkan menggunakan kontrol layar sentuh. Hal tersebut menjadikan smartphone sebagai platform yang luar biasa untuk para penggemar permainan basket.

Selain itu, NBA Jam juga menyajikan permainan olahraga yang mencari sesuatu untuk dapat dimainkan baik dalam jangka pendek atau sesi lama.

Selamat mencoba.

Sumber: Techhx

Lanjutkan Membaca ↓