Sukses


5 Hero Marksman Tersakit Mobile Legends: Bang - Bang Versi ONIC Sasa

Bola.com, Jakarta - Hero Marksman (MM) merupakan hero yang paling sering diperebutkan dalam gim Mobile Legend : Bang - Bang. Hero jenis ini dapat memberikan damage cukup sakit.

Lu Khai Bean atau yang lebih kita kenal dengan ONIC Sasa merupakan player Mobile Legend dengan role MM. Mungkin sobat bola.com masih ingat pada gelaran MSC 2019 saat ONIC Esports berhadapan dengan IDNS. Sasa dengan hero Granger bisa mendapat savage dalam pertadingan tersebut.

Dalam drafpick hero-hero MM sering kali diperebutkan oleh Player. Terlebih jika para player masih pada level Master dan Grandmaster, tidak ada yang mau mengalah satu sama lain. Bahkan sering kali ditemukan kelima player menggunakan Hero MM semua.

Hero dengan tipe Marksman memiliki efek damage yang sangat sakit. Namun, hero Marksman dibekali dengan Hp yang sedikit. Cukup riskan jika menggunakan ia dalam teamfight di Early Game.

Kunci Hero Marksman adalah pada farming. Setiap player dengan hero MM harus dapat farming dengan cepat agar dapat segera mencapai level 4.

Pemilihan item juga berpengaruh dalam penggunaan hero. Hero-hero MM sering kali menggunakan emblem Assasin atau Marksman.

Bagi para pencinta Mobile Legend : Bang - Bang, Bola.com sudah merangkup 5 hero dengan damage tersakit dan dapat membantu tim dalam war versi ONIC Sasa.

2 dari 6 halaman

Kimmy

Kimmy merupakan hero bertipe Markman/Mage. Kimmy cocok untuk digunakan pada early game.

Skill 1 Kimmy "Energy transformation" dapat memberi Damage sangat sakit. Ia memberikan damage dengan kombinasi Physical attack dan Magic Damage.

Kimmy dalam early game dapat langsung push tower, farming dan membersihkan minion dengan sangat cepat. Dalam setiap turnamen hero kimi cukup banyak dipick untuk pertempuran

3 dari 6 halaman

Granger

Granger merupakan hero Marksman dengan efek Burst Damage. Skill 1 Granger "Rhapsody" dapat memberikan damage yang cukup menyakitkan.

Terlebih jika sudah mengeluarkan ulti "Death Sonata" akan memberikan damage lebih sakit lagi. Namun, hero Grangger punya kesulitan tinggi. 

Jika Player tidak bisa menguasi hero ini akan membuat tim menjadi kesusahan dalam permainan. Alih-alih akan menjadi MVP, pemain justru akan menjadi kambing hitam dalam kekalahan tim.

4 dari 6 halaman

Karrie

Karrie merupakan Marksman dengan damage yang tinggi walau bermain tanpa item. Cukup mencapai level 4 hero ini sudah dapat ikut dalam teamfight dan dapat membunuh hero Tank.

Karrie sudah mendapat nerf dari pihak Moonton. Jika sebelumnya Karrie bisa melakukan pertarungan 1 vs 5, sekarang harus mendapat bantuan dari hero lain.

Karrie memiliki efek pasif yang dapat memberikan true Damage yang setara 7-13 persen dari Hp maksimum target. Hero Karrie juga termasuk hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi

5 dari 6 halaman

Claude

Claude merupakan hero Marksman dengan spesialisasi Burst Damage. Claude memiliki ulti "Blazing duet" yang dapat memberikan damage kepada kelima hero musuh dalam satu kali serangan.

Claude hanya membutuhkan satu item untuk bisa menjadi sangat kuat yakni Demon Hunter Sword. Item tersebut sangat sakit dan dalam mengurangi HP lawan sangat banyak bahkan hero Tank sekalipun.

Claude memiliki tingkat kesulitan tinggi. Dalam Early Game Claude harus dapat farming dengan cepat untuk segera mencapai level 4 dan membeli item untuk bertarung. Jika permainan sampai late game akan sangat bergantung pada hero-hero MM.

6 dari 6 halaman

Moskov

Moskov merupakan hero MM dengan spesialisai Burst Damage. Moskov memiliki tingkat ofensif yang tinggi.

Penggunakan hero Moskov harus sangat hati-hati. Walau memiliki skill dan efek yang tinggi tingkat kesulitan Moskov juga tinggi.

Player akan kehilangan banyak kesempatan untuk membunuh lawan jika salah menggunakan skill 1 dan ulti. Ulti Moskov " Spear of Destruction" harus benar - benar dimaksimalkan dengan baik. Akan jadi sia-sia jika ulti tidak mengenai sasaran.

Sumber : Youtube ONIC Esports

Video Populer

Foto Populer