Sukses


Super League Gaming Gandeng Tencent Games Gelar Turnamen Esports Amatir PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Super League Gaming dan Tencent menjalin kerja sama untuk mengadakan turnamen amatir esports PUBG Mobile. Super League Gaming juga akan merangkul tencent menghadirkan konten PUBG Mobile untuk para gamer di seluruh Amerika Serikat.

Mereka akan membangun komunitas PUBG Mobile lokal dan digital melalui liga dan kompetisi amatir, siaran langsung, dan konten video-on-demand asli. Dengan atensi yang terus berkembang pada platform digital dan sosial, Super League Gaming akan menerapkan formula yang telah terbukti ampuh untuk gim PUBG Mobile.

"PUBG Mobile sangat cocok dengan penawaran Super League Gaming yang berkembang untuk lebih dari 100 juta gamer yang antusias di seluruh negeri," kata CEO Super League Ann Hand seperti dikutip Venturebeat, Kamis (15/8/2019).

"Ini menghadirkan di setiap level, dengan gameplay yang menyenangkan, intensitas kompetitif, dan basis pemain yang bersemangat. Kami sangat bersemangat meluncurkan program ini bersama Tencent di seluruh jaringan venue nasional kami, SuperLeagueTV dan jaringan video sosial Framerate yang baru saja kami peroleh," tambahnya.

Super League Gaming merupakan komunitas gim yang berfokus pada olahraga esports di Santa Monica, California. Super League Gaming meramaikan kegiatan pemain sehari-hari berdasarkan prestasi gameplay dan beragam kisah pribadi.

Seperti diketahui, PUBG Mobile merupakan satu di antara game smartphone paling populer di dunia. PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 400 juta dan terdapat 50 juta pengguna aktif setiap hari.

 

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Super League Gaming

Kerja sama antara Tencent Games dan Super League Gaming diharapkan mampu menghadirkan pengalaman baru dalam industri gim yang akan bergulir pada September. Tencent mengaku senang bisa bermitra dengan Operator turnamen amatir asal AS itu.

"Tencent Games sangat senang bekerja dengan Super League Gaming untuk membawa esport PUBG Mobile amatir ke AS” kata Neo Liu, kepala penerbit Amerika Utara,.

"Komunitas gamer lokal langsung dikembangkan Super League Gaming. Keterlibatan konten pribadi yang diproduksi dan didistribusikan melalui saluran digital dan sosial akan menyenangkan para pemain PUBG Mobile dan membantu mendorong pertumbuhan permainan yang berkelanjutan," tambahnya.

Kolaborasi yang dijalin Super League Gaming tersebut bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Super League Gaming menandatangani kerja sama dengan NetLevel, sebuah perusahaan di bidang jasa pemasangan serat bioskop untuk kompetisi dan acara esports di Amerika Serikat.

Kerja sama tersebut bertujuan menyediakan kompetisi esports dan acara menonton langsung tiga kali lipat lebih banyak dari jumlah lokasi saat ini.

Sumber: Venturebeat

Video Populer

Foto Populer