Deretan Pesohor Papan Atas yang Meramaikan Persembahan Mobile Legends untuk Dirgahayu Ke-74 RI

Oleh Nurfahmi Budi pada 16 Agu 2019, 07:45 WIB
Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Ragam pihak ikut menyemarakkan Dirgahayu Ke-74 Proklamasi Republik Indonesia, termasuk kalangan esports. Satu di antaranya berasal dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Tidak tanggung-tanggung, pada perayaan kemerdekaan RI tahun ini, Mobile Legends: Bang Bang mengikutsertakan sederet pesohor papan atas Tanah Air. Selain itu, MLBB hadir dengan menyajikan In-Game Event secara khusus.

Movdel In-Game event ini akan berlangsung selama 3 hari, yang akan dimulai pada 15 Agustus - 17 Agustus 2019. Hebatnya, seluruh pemain Mobile Legends di Indonesia bisa mengikuti misi in-game tersebut.

Walhasil, Sahabat Bola.com yang mengaku 'penggila' MLBB wajib mengikuti momen tersebut. Selain berkompetisi, ada hadiah menarik yang sudah menunggu, yakni giveaway dengan berbagai macam reward.

Syaratnya, para pemain dapat menyelesaikan quest yang tersedia saat event ini berlangsung. Nantinya, reward tersebut bisa diklaim. Selain event khusus “17an” di dalam gim, Mobile Legends: Bang Bang berkolaborasi dengan beberapa pesohor, yang terdiri atas influencer dan selebritas.

 

2 of 3

Nama Pesohor

Mobile Legends
Mobile Legends: Bang Bang ikut meramaikan suasana ulang tahun ke-74 Proklamasi Republik Indonesia. (Ist / MLBB)

Mereka tampil menciptakan suatu video untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia tersebut. Dalam video tersebut, influencer yang ikut serta antara lain Tretan Muslim dan Coki Pardede dari Majelis Lucu Indonesia, KameAam (Cosplayer), Fahmi “Kornet” dan Fauzi “Ranger Emas” (Caster), Tim ONIC E-Sports, serta Gerry dan Sabila (Host).

Mereka mengisi video yang menyuarakan agar generasi pemuda Indonesia tetap berjuang guna mengharumkan nama Tanah Air Indonesia lewat berbagai macam cara. Satu yang menjadi atensi terbesar mereka adalah jalan melalui ranah esports.

Berlatar keberadaan event in-game dan perilisan video istimewa tersebut, Mobile Legends berharap para pemuda Indonesia menyadari arti penting hari kemerdekaan. Pesan lain, setiap persona bisa mengharumkan negara dan mengembangkan industri esports dengan talenta masing-masing.

 

3 of 3

Link Video

Mobile Legends: Adventure
Mobile Legends: Adventure (sumber: google play games)

Berikut ini link yang menunjukkan persembahan istimewa Mobile Legends bagi para pemain serta penggemar di Indonesia. Link video: ttps://www.youtube.com/watchv=BwV3dFRx5xo&feature=youtu.be.

Sumber: Mobile Legends Indonesia

Lanjutkan Membaca ↓