Sukses


5 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends: Bang Bang Pilihan ONIC Antimage

Bola.com, Jakarta - Bagi pencinta gim Mobile Legends: Bang - Bang, pasti tidak asing dengan sosok ONIC Antimage. Satu di antara roster ONIC Esports ini memiliki peran sebagai offlaner.

Roster dengan nama asli Maxhill Leonardo memiliki hero andalan, yakni Hayabusa. Sering kali, hero andalan Antimage dilarang main oleh lawan dalam draf pick pada kompetisi Mobile Legends.

Hero-hero offlaner umumnya memiliki role fighter atau assasin. Ketika pemain memilih hero role offlaner akan menuju top lane atau bottom line.

Pertarungan akan sengit karena hero-hero ini bisa langsung membunuh hero marksman lawan dengan mudah.

Pilihan hero untuk offlaner terbilang cukup banyak. Player bisa memilih antara role fighter atau assasin.

Tipe dari hero role fighter adalah memiliki keseimbangan dalam durability dan offense. Hero Assasin memiliki offense yang sangat tinggi.

Bola.com merangkum 5 hero yang cocok untuk digunakan dalam mode rank Mobile Legends: Bang - Bang versi ONIC Antimage.

2 dari 6 halaman

Leomord

Leomord merupakan hero dengan role fighter yang dapat menghasilkan Burst Damage. Hero ini dapat digunakan untuk sebagai andalan di late game.

Leomord memiliki ulti yang unik "Phantom Steed. Hero ini akan memanggil kuda Barbiel yang dapat memberi Physical Damage dengan efek slow yang sangat sakit.

Hero ini juga sering menjadi andalan pemain profesional.

3 dari 6 halaman

Thamuz

Thamuz merupakan hero fighter dengan durability yang tinggi. Hero ini memiliki keseimbangan dari early game sampai late gam.

Bahkan dalam early game, hero ini bisa mengalahkan leomord, tergantung dari kemampuan penggunanya. Thamuz juga memiliki ulti yang disebut "Cauterant Inferno".

Ulti ini akan membuat Thamuz menjadi sulit dimatikan. Ia akan menjadi sangat liar dan setiap melakukan serangan ke arah musuh akan menambah HP dari hero ini.

4 dari 6 halaman

Chou

Chou merupakan hero fighter yang sering disebut semi tank. Hero ini jika digunakan sebagai offlaner akan menciptakan damage sangat besar.

Kemampuan 1 Chou "Jeet Kune do" dapat memberi damage besar. Ulti Chou dapat melakukan tendangan dengan sangat kuat dan langsung membunuh hero jenis core.

Walau hero Chou sering mendapat nerf dari pihak moonton, Chou masih menjadi hero yang sangat Over Powered "OP".

5 dari 6 halaman

Terizla

Terizla merupakan hero yang baru muncul pada 2019. Hero ini mampu mengimbangi Thamuz dalam permainan.

Bahkan ketika baru level 1 atau level 2 hero ini dapat langsung membunuh Thamuz dalam 1 vs 1 di early game. Terizla memiliki Ulti " Penalti Zone" yang dapat manarik hero lawan yang disekitarnya menjadi terkunci pada area yang ditentukan.

Terizla juga memiliki durability yang tinggi dan cocok jika digunakan hingga late game. Hero ini juga cocok jika digunakan sebagai tank karena susah sekali untuk dimatikan.

6 dari 6 halaman

Hayabusa

Hayabusa merupakan hero signature Antimage. Ia pernah menjadi top global pada hero ini.

Hayabusa memiliki role Assasin dan sangat gesit dan licin. Namun, Hayabusa memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Kekuatan Hayabusa terletak pada Skill 2 " Quad Shadow" dimana ia akan membagi menjadi empat bayangan dapat berpindah tempat dari bayangan ke bayangan. Hero ini juga memiliki Ulti "Shadow Kill" dimana Hayabusa akan menjadi bayangan dan melakukan 5 kali serangan sekaligus kepada hero musuh.

Sumber : Youtube ONIC Esports

Video Populer

Foto Populer