Klasemen Hari Ketiga Turnamen Dota 2 The International 2019, PSG.LGD dan OG Berada di Puncak Klasemen

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 18 Agu 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 14 Sep 2019, 16:07 WIB
Fitur Baru The International Battle Pass Dota 2

Bola.com, Jakarta - Turnamen Dota 2 The International 2019 sudah memasuki hari terakhir. Namun, tim-tim mana yang akan masuk braket atas ataupun bawah dari masing-masing grup belum bisa ditentukan.

Hingga hari ketiga, Jumat (18/8/2019), PSG.LGD menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan 12 kali kemenangan dan dua kali kalah. Team Secret yang menjadi pimpinan grup pada hari pertama dan kedua harus tergusur ke peringkat kedua klasemen dengan 10 kali kemenangan dan empat kali kalah.

Pada hari keempat, masing-masing tim tersebut hanya bermain satu kali. Team Secret akan menghadapi tim juru kunci, Chaos Esports Club. Sedangkan, PSG.LGD akan malawan Alliance yang kini bercokol di peringkat lima klasemen sementara.

Sementara di grup B, tim OG unggul jauh dari lawan-lawannya. Tim OG berada di puncak klasemen dengan 13 kali kemenangan dan satu kali kalah.

Di peringkat kedua, ada Vici Gaming yang mengoleksi sembilan kali kemenangan dan empat kali kekalahan. Menguntit di bawahnya ada Evil Geniuses dan Natus Vincere.

Vici Gaming akan bermain dua kali pada hari keempat, yakni melawan Natus Vincere dan OG. Lawan yang bisa dibilang cukup berat, lantaran kedua tim calon lawannya saat ini menduduki posisi top 3.

Nantinya, Empat tim teratas dari masing-masing grup akan ditempatkan di upper bracket. Kemudian, empat tim di bawahnya akan melaju ke babak lower bracket dan tim terbawah setiap grupnya akan langsung tersingkir dari Turnamen Dota 2 The International 2019.

Sumber: Dota 2

2 of 2

Jadwal Hari Keempat Turnamen Dota 2 The International 2019

Virtus.pro vs Evil Geniuses

Ninjas in Pyjamas vs Infamous Gaming

Royal Never Give Up vs Fnatic

Vici Gaming vs Natus Vincere

Team Liquid vs TNC Predator

Team Secret vs Chaos Esports Club

PSG.LGD vs Alliance

Newbee vs Mineski

Vici Gaming vs OG

Virtus.pro vs Fnatic

Evil Geniuses vs Ninjas in Pyjamas

Royal Never Give Up vs Infamous Gaming

Lanjutkan Membaca ↓