Sukses


Evos Esports Divisi AOV Jadi Wakil Indonesia di SEA Games 2019

Bola.com, Jakarta- Tim Evos Esports divisi AOV akan mewakili Indonesia di SEA Games 2019 di Filipina. Evos Esports berhasil menjadi yang terbaik dalam Indonesia SEA Games Qualifier yang digelar pada 17-18 Agustus 2019.

Evos Esports berhasil unggul dari empat tim lainnya, yakni Saudara Esports, BOOM.ID, COMEBACK, dan Bigetron Esports. Selanjutnya, Evos Esports akan bergabung dengan kontingen Indonesia untuk cabang esports.

Selain itu, ada juga PG. BarracX yang akan mewakili Indonesia di nomor Dota 2. Sebelumnya, Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games 2019 juga sudah terbentuk.

Pada perhelatan SEA Games 2019, rencananya ada enam nomor esports yang akan dipertandingkan. Untuk nomor console ialah gim NBA2K 2019, Tekken, Dota 2, dan StarCraft II.

Meski belum diumumkan platform gaming apa yang akan digunakan, empat nomor tersebut bisa dimainkan dengan console Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Sementara untuk nomor mobile di SEA Games 2019 ada dua, yakni gim Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor (AoV).

SEA Games 2019 akan digelar pada 30 November-11 Desember di Filipina. Esports akan menjadi cabang olahraga baru yang akan dipertandingkan di pesta olahraga terbesar di ASEAN tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer