Sukses


Timnas Mobile Legends Indonesia Gagal Menjuarai Turnamen Independence Cup 2019

Bola.com, Jakarta- Victim Esports sukses menjadi juara Mobile Legends Independence Cup 2019. Di partai final, Minggu (18/8/2019), Victim Esports mengalahkan Timnas B dan berhak mendapatkan hadiah Rp35 juta.

Victim Esports menelan kekalahan di set pertama. Namun, Victim berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 atas Timnas B, yang diisi Donkey, Oura, Rekt, Wann, Marsha, dan Vin.

Alhasil, Timnas B harus puas di peringkat kedua pada turnamen Independence Cup 2019. Sementara Timnas A yang beranggotakan Udil, Antimage, Watt, Lemon, Psychoo dan Drian takluk dari Victim Esports di semifinal Independence Cup 2019.

Namun, Timnas A berhasil mengalahkan RRQ pada Bronze Match. Dengan hasil tersebut, timnas A berada di tempat ketiga turnamen Independence Cup 2019.

Independence Cup 2019 diikuti enam tim, yakni Timnas A, Timnas B, Victim Esports, Geek Fam Malaysia, Evos Singapura dan RRQ. Turnamen ini diselenggarakan pada 17-18 Agustus 2019 di Grand Ballroom Golden Tulip, Surabaya.

Hasil turnamen Independence Cup 2019 rencananya akan menjadi pertimbangan untuk merampingkan jumlah pemain Timnas Mobile Legends Indonesia. Nantinya akan ada tujuh orang (lima pemain utama dan dua cadangan) yang berangkat ke Filipina untuk mengikuti SEA Games 2019.

Sumber: Youtube

Video Populer

Foto Populer