Sukses


Pemain Pakistan Pecahkan Rekor 1.000 Kill pada Turnamen Dota 2 The International 2019

Bola.com, Jakarta- Pemain Evil Geniuses, Syed Sumail Hasan mencatatkan torehan gemilang dengan mendapatkan 1000 kill saat Turnamen Dota 2 The International 2019 di Shanghai, China. Angka tersebut dibuatnya saat Evil Geniuses menghadapi Infamous.

Syed "SumaiL" Hassan yang berasal dari Pakistan berhasil mengungguli pemain PSG.LGD, Somnus, yang telah mencatatkan 983 kill pada penyisihan grup The International 2019.

SumaiL dan Somnus dianggap sebagai dua Mid Laners terbaik di dunia. Kedua pemain itu membuat debut The International pada 2015.

SumaniL memegang rekor pemain termuda yang pernah menjuarai The International dalam usia 16 tahun pada 2015. Tentunya tak mengherankan jika mereka mendominasi jumlah kill pada ajang Dota 2 The International 2019.

Meskipun SumaniL mendapatkan kill terbanyak, ia gagal membawa timnya menjuarai grup stage. Evil Geniuses hanya menempati peringkat ketiga klasemen akhir.

SumaiL dan Somnus juga rencananya akan tampil pada The International 2019 All Star bersama delapan pemain terbaik lainnya. The International 2019 All Star akan berlangusng pada 23 Agustus 2019.

Selain itu, para fan di rumah juga bisa memilih pemain favorit lewat situs Dota 2. Caranya kunjungi menu All Star dan pilih pemain yang disukai.

Jika pemain yang dipilih bermain dengan baik saat Turnamen Dota 2 The International 2019, penonton yang memilih akan mendapatkan point battle pass sebagai imbalan.

Sumber: Dot Esports

2 dari 2 halaman

Peserta The International 2019 All Star

-Johan 'pieliedie' Astrom

-Lu 'Somnus' M Yao

-Timothy 'Tims' Randrup

-Michal 'Nisha' Jankowski

-Amer 'Miracle' Al-Barkawi

-Syed 'SumaiL' Hassan

-Ding 'Dy' Cong

-Michael 'miCKe' Vu

-Roman 'RAMZES666' Kushnarev

-Akbar 'SoNNeikO' Butaev

Video Populer

Foto Populer