PUBG Akan Merilis Permainan Lintas Platfrom untuk Pemain Gim Konsol pada Oktober 2019

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 20 Agu 2019, 23:00 WIB
Diperbarui 20 Agu 2019, 23:00 WIB
PUBG
Playerunknown's Battlegrounds. (Doc: Steam)

Bola.com, Jakarta - PUBG Corp akan memangkas kesenjangan yang terjadi pada permainan konsol. PUBG akan menyatukan pemain PlayStation 4 dan Xbox One dalam permainan battle royale pada akhir tahun ini.

Sistem lintas platfrom belum akan tersedia di sever secara langsung sampai awal Oktober 2019. Penggemar battle royal dapat menguji fitur tersebut di PUBG Public Test Server yang akan dirilis pada akhir September 2019.

Setelah sistem lintas platfrom ditayangkan, setiap pertandingan akan menampilkan 100 pemain yang berasal dari server PS4 dan Xbox One. Dengan kumpulan dari dua konsol permainan, waktu antrean akan sangat berkurang dan penggemar dapat langung masuk gim lebih cepat.

Saat mulai season keempat, pemain konsol juga akan mulai melihat rilis tambahan sebelum gim diluncurkan. Serves PC masih akan menerima pembaruan terlebih dahulu, tetapi pemain di PS4 atau Xbox One akan melihat tambahan fitur terbaru battle royale dalam waktu dua minggu setelah pengguna PC.

Pada gim konsol season keempat akan mulai dirilis pada 27 Agustus. Selain bermain di lintas platfrom pada akhir tahun, season terbaru akan memperkenalkan perbaikan dari season sebelumnya.

PUBG akan memperbarui peta asli battle royale, Erangel dan mode pertempuran baru yang disebut Survivor Pass. Dengan harga 1.000 G-coin, Survivor Pass akan memungkinkan para pemain untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan hadiah lebih dari 100 hadiah bertema Erangel.

Sumber: Dot Esports

2 dari 2 halaman

Berita Video Final Asia Pacific Predator League 2019 Dimulai

Lanjutkan Membaca ↓