Sukses


2 Link Live Streaming Turnamen Dota 2 The International 2019

Bola.com, Jakarta - Turnamen bergengsi DotA 2, The International 2019 sedang berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China. Malam ini, fase knock-out upper bracket dan lower bracket mampu menyedot perhatian para penggemar DotA 2.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan di panggung The International 2019 melalui dua link live streaming yang disediakan panitia penyelenggara. Dua siaran langsung tersebut berasal dari twitch dan steam, yakni https://www.twitch.tv/dota2ti serta https://steam.tv/dota2.

Pertarungan di pentas The International 2019 berlangsung seru sejak fase grup. Beberapa tim unggulan harus bekerja keras. Alhasil, Mercedes-Benz Arena sanggup menyajikan pertarungan strategi para pemenang Major dan Minor yang berasal dari beragam area.

The International 2019 menjadi pesta bagi para penggila DotA 2. Tak hanya perang bintang, panitia penyelenggara menyiapkan hadiah yang tergolong 'wah', yakni menembus angka 33,6 juta dolar AS atau lebih dari Rp470,4 miliar (kurs 1 dolar AS = Rp14 ribu).

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sepanjang Selasa (20/8/2019), The International 2019 menyajikan perseteruan di level upper bracket dan lower bracket. Belum ada hal mengejutkan, karena beberapa tim unggulan berhasil lolos ke fase berikutnya.

Pada upper bracket, PSG.LGD sanggup melewati Virtus.pro dengan skor 2-0. Tim unggulan lain, Vici Gaming sanggup melewati TNC Predator (2-1). Pada posisi lower bracket, Royal Never Give Up menang atas Alliance.

 

Video Populer

Foto Populer