Jadwal Pertandingan The International Dota 2, Rabu 21 Agustus 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 21 Agu 2019, 10:24 WIB
DotA 2 The International 2019

Bola.com, Jakarta - Turnamen akbar DotA 2, The International bakal memberi sajian lebih seru lagi sepanjang Rabu (21/8/2019). Sejak pagi sampai malam nanti, ada empat jadwal pertandingan yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Pada pertarungan di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China, empat laga yang akan memanjakan penggemar DotA 2 adalah OG Vs Newbee dan Secret Vs Evil Geniuses. Dua laga lain adalah Virtus.pro Vs Royal Never Give Up serta TNC Predator Vs Liquid.

Deretan tim tersebut bakal berebut tempat ke fase semifinal bracket, baik upper maupun lower. Empat tim yang sudah lolos ke babak tersebut antara lain PSG.LGD dan Vici Gaming dari Upper Bracket.

Sementara itu, persaingan di lower bracket masih tergolong ketat. Walhasil, tim-tim yang akan menuju babak perempat final zona bawah, masih harus berjuang keras.

Pada empat pertarungan sepanjang hari ini, seluruh pertandingan bakal berlangsung seru. Maklum, para petarung memiliki modal bagus di fase grup DotA 2. Kalaupun berasal dari lower bracket, kualitas mereka tak perlu diragukan lagi.

 

2 of 3

4 Pertarungan

Pertempuran OG kontra Newbee terjadi setelah masing-masing berada di peringkat yang berbeda 180 derajat. Newbee ada di posisi ke-3 Grup A, sedangkan OG secara mengejutkan tampil sebagai juara Grup B.

Setelah pertarungan OG Vs Newbee, bakal bersaing Team Secret Vs Evil Geniuses. Team Secret datang dengan posisi runner-up Grup A, setelah mengoleksi 11 poin. Sementara sang lawan ada di peringkat 3 Grup B.

Walhasil, para penggila DotA 2 akan menunggu strategi apa yang bakal dikembangkan personel Team Secret; Nisha, MidOne, zai, YapzOr dan Puppey. Maklum, calon lawan mereka juga bukan 'anak kemarin sore'.

Kekuatan Evil Geniuses berasal dari kreasi gado-gado Kanada, Pakistan, Swedia, Denmark sampai Israel. Maklum, lima personel mereka berasal dari negara-negara tersebut, yakni Arteezy, SumaiL, s4, Cr1t- dan Fly.

Pada panggung pertandingan ketiga, publik menunggu aksi dari tim Virtus.pro kontra Royal Never Give Up. Dua tim ini akan berusaha menggunakan jalan ke grand final melalui lower bracket.

Semua itu berlatar kegagalan mereka bersaing mendapatkan tempat bagus di grup. Khusus Virtus.pro, mereka terpuruk ke zona lower bracket setelah kalah dari tim unggulan, PSG.LGD di upper bracket, dengan skor 2-0.

Perseteruan terakhir hari ini datang dari TNC Predator Vs Liquid. Pada zona grup, TNC Predator datang dari posisi ke-4 Grup A. Sementara itu, Liquid berpredikat peringkat 7 dari grup yang sama dengan TNC Predator.

3 of 3

Jadwal Pertandingan

Jadwal pertandingan The International DotA 2 hari ini:

OG Vs Newbee (Sekarang)

Secret Vs Evil Geniuses (Pukul 12.00 WIB) Virtus.pro Vs Royal Never Give Up (Pukul 15.00 WIB)

TNC Predator Vs Liquid (Pukul 16.00 WIB)

Sumber: DotA2.com, YouTube

Lanjutkan Membaca ↓