Mengenal Kekuatan Hero Elder Titan dalam Gim Dota 2

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 21 Agu 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 05 Sep 2019, 18:06 WIB
Dota 2

Bola.com, Jakarta- Elder Titan merupakan hero strenght jarak dekat yang bisa jadi initiator dalam gim Dota 2. Hero tersebut bisa memiliki kontribusi lebih dalam permainan jika cara menggunakannya benar.

Hero bertanduk tersebut merupakan satu di antara hero yang sangat berguna dalam permainan Dota 2 karena bisa mengacaukan pertempuran dengan build skill yang dimiliki.

Beberapa build skill yang bisa mendukungĀ Elder Titan ialah Astral Spirit, Echo Stomp, Earth Spliter, dan Natural Order. Earth Spliter merupakan skill ultimate yang dimiliki Elder Titan.

Skill tersebut bisa membuat efek tanah terbelah lebih lambat dan memiliki kekuatan menjatuhkan musuh secara langsung.

Elder Titan terkenal karena memiliki kekuatan Astral Spirirt, yakni skill mengirimkan bayangan dirinya untuk melumpuhkan musuh yang dilaluinya. Kemudian, saat bayangannya kembali Elder Titan akan meningkatkan serangan dengan kecepatannya.

Astral Spirit juga bisa dikombinasikan dengan Echo Stomp, Return Spirit, dan Natural Order. Hal tersebut yang membuat Elder Titan menjadi hero jarak dekat yang berbahaya.

Pasalnya, Echo Stomp dan Astral Spirit bisa menghancurkan musuh di sekitarnya tanpa sadar. Echo Stomp membuat kerusakan fisik, sementara Astral Spirit mengakibatkan kehancuran magis.

Namun, Elder Titan juga memungkinkan untuk mengeluarkan Astral Spirit saat melumpuhkan musuh dari jauh. Walau, Elder Titan terkadang menjatuhkan lawan-lawannya dalam waktu yang lama jika terjebak dalam radiusnya.

Kunci bermain menggunakan hero Elder Titan pada gim Dota 2 ialah tidak perlu melakukan serangan terhadap musuh. Pemain cukup memantau lawan dari jauh, kemudian gunakan skill yang dimiliki Elder Titan.

Sumber: Youtube, Reddit