Tim OG Belum Terbendung di Turnamen Dota 2 The International 2019

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 21 Agu 2019, 17:30 WIB
DOTA 2

Bola.com, Jakarta - Tim OG sukses mengalahkan Newbee 2-0 pada ajang Turnamen Dota 2 The International 2019, di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, Rabu (21/8/2019). Tim Newbee yang beranggotakan Xu 'uuu9' Han, Song 'Sccc' Chun, Damien 'kpii' Chok, Zeng 'Faith' Hongda dan Hu 'Kaka' Liangzhi terlihat sulit membongkar kokohnya pertahanan tim OG.

Alhasil, Newbee akan menuju bracket bawah setelah kalah dalam dua gim langsung. Sementara, Tim OG diisi pemain seperti Anathan “ana” Pham, Topias “Topson” Taavitsainen, Sébastien “7ckingMad” (or Ceb) Debs, Jesse”JerAx” Vainikka danJohan “N0tail” Sundstein akan menunggu pemenang antara Team Secret vs Evil Geniuses di upper bracket.

Pada pertandingan tersebut, pemain Tim OG, Topias “Topson” Taavitsainen, bertaruh dengan memilih hero Bristleback. Hero yang belum sepenuhnya ia kuasai dalam gim Dota 2.

Selain itu, tim OG juga memilih Guardian Wisp (lo) untuk kelima kalinya pada turnamen Dota 2 The International 2019. Hal tersebut membuat Newbee mencoba mencegah Guardian Wisp mengeluarkan aksinya, tapi Zeng 'Faith' Hongda dkk gagal melakukannya.

Selanjutnya, tim OG melalui Anathan “ana” Pham menggarap bagian hutan demi mendapatkan tongkat Aghanim. Pada akhirnya tim OG, lewat Lo berhasil mengakhiri gim pertama setelah Guardian Wisp mencapai level 15 untuk menyerbu pertahanan Newbee.

Pada gim kedua, Newbee tidak bisa merespons dengan cepat permainan yang dikembangkan para pemain tim OG. Hero Juggernaut dan Magnus yang digunakan pemain Newbee tetap tak mampu meredam perlawan tim OG.

Dengan hasil tersebut, tim OG akan melaju ke babak upper bracket selanjutnya pada Turnamen Dota 2 The International 2019. Sementara, Newbee akan melawan Infamous di lower bracket.

Sumber: Dot Esports.

2 of 2

Video tentang Esports

Lanjutkan Membaca ↓
Arya Praza MusabbihArya Praza Musabbih

apaan, newbe anggotanya bukan itu... sccc dan kawan2 itu lagi inactive... ketauan gak nonton ti nya.... -_-