10 Nama Yang Bakal Bertarung di Panggung All Star Match Dota 2 The International 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 21 Agu 2019, 22:41 WIB
DotA 2 The International 2019

Bola.com, Jakarta - Satu di antara yang menjadi daya tarik para penggemar Dota 2 The International 2019 adalah perang bintang. Perhelatan bertajuk All Star Match tersebut menjadi 'puncak pertama' di Mercedes-Arena, Shanghai, China.

Ajang All Star Match akan berlangsung pada Jumat (23/8/2019). Ada dua tim yang akan bertabur bintang, dengan masing-masing berisi lima pemain. Para player tersebut berasal dari pemilihan yang berlatar penampilan mereka sepanjang babak penyisihan, baik di pentas major maupun minor.

Selain performa pada segmen turnamen tersebut, 10 pemain ini berbekal rangking Fantasy Poin serta hasil polling dari penonton berlatar kategori All Random Death Match. Ragam kategori tersebut menelurkan deretan nama yang terbagi dua tim, yakni tim Radiant dan tim Dire.

Komposisi dua tim yang bakal bertarung pada All Star Match The International 2019 tergolong ideal. Mereka berasal dari player terbaik yang mampu memegang role carry, support, jungler sampai Midlaner.

Pada tim Radiant, lima jagoan yang mengisi roster adalah Syed 'SumaiL' Hasan dari Pakistan, Ding 'Dy' Cong (China) dan Michael 'miCKe' Vu (Swedia). Dua pelengkap datang dari Rusia, yakni Roman 'RAMZES666' Kushnarev (Rusia) dan Akbar 'SonNNeikO' Butaev (Rusia).

 

2 of 2

Tim Dire

Evil Geniuses
Para pemain Evil Geniuses memasuki panggung The International 2019. Doc. Dota 2 The International

Sementara itu, tim Dire memiliki skuat yang berasal dari lima negara berbeda. Mereka adalah Johan 'pieliedi' Astrom (Swedia), Lu 'Somnus ~ M' Yao (China), Timothy 'Tims' Randrup (Filipina), Michal 'Nisha' Jankowski (Polandia) dan Amer 'Miracle' Al-Barkawi (Yordania).

Jika melihat para roster dari kedua tim, pertarungan sengit bakal terjadi pada jajaran carry dan midlaner. Bagaimana tidak, para penggila Dota 2 akan melihat aksi mereka kala menggunakan signature hero masing-masing.

Performa SumaiL dari tim Evil Geniuses yang baik mampu memerlihatkan kualitasnya saat menukangi tiga jagoan, yakni Storm Spirit, Ember dan Spirit Puck. Ia akan beradu cerdik dengan jagoan asal Swedia, pieliedie, yang jago memaikan Io, Bane dan Vengeful Spirit.

Begitu juga dua jagoan asal China di dua tim. Dy (Radiant) akan membawa Earth Spirit, Monkey King atau Clockwerk, demi mengantisipasi Somnus ~ M. Maklum, nama terakhir punya reputasi tinggi kala memainkan signature hero-nya, yakni Shadow Fiend, Storm Spirit atau Invoker.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggemar berat Dota 2, akhir pekan ini bakal mendapat sesuatu yang menarik. Sepuluh player Dota 2 terbaik dunia akan bersaing menjadi yang terbaik pada perhelatan All Star Match The International 2019.

Sumber: Dota2

Lanjutkan Membaca ↓