Hero Ogre Magi Menangkan Arcana Vote Turnamen Dota 2 The International 2019

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 23 Agu 2019, 15:15 WIB
Diperbarui 05 Sep 2019, 18:06 WIB
Dota 2

Bola.com, Jakarta - Turnamen Dota 2 The International 2019 tidak hanya merebutkan Aegis of Champions. Pada Turnamen ini juga diumumkan pemenang Arcana Vote.

Arcana Vote merupakan event pada gim Dota 2 untuk memilih hero yang akan mendapatkan set item legendaris dari Valve. Ogre Magi berhasil mendapat vote terbanyak dengan raihan hampir 30 juta suara.

Perolehan Ogre mengungguli Wind Ranger di posisi kedua dengan 23 juta suara. Kemenangan yang diraih oleh Ogre tidak lepas dari peran Jake "SirActionSlacks" Kanner. Pria ini merupakan pemain Dota 2 yang sangat populer.

SirActionSlacks bahkan berjanji kepada penggemarnya bahwa ia tidak akan bermain Dota selama satu tahun dan akan meminta pekerjaan kepada Riot Games jika Wind Ranger menang.

Kemenangan Ogre akan menjadi hadiah bagi para pemain yang sering memainkan hero ini. Hero dengan posisi support di Dota 2 akan mendapat set item baru pada masa depan.

Detail set item belum akan terungkap dalam beberapa waktu ke depan. Namun, set item ini akan dirilis pada Dota 2 sebelum akhir 2019.

Sumber : Dot Esports

2 of 2

Berita Video Serunya Final Asia Pacific Predator League 2019

Lanjutkan Membaca ↓