Sukses


NBA 2K20 Demo Resmi Dirilis dan Bisa Diunduh Secara Gratis

Bola.com, Jakarta- NBA 2K20 Demo akhirnya diluncurkan pada Kamis (22/8/2019). Gim NBA 2K20 Demo sudah bisa diunduh secara gratis melalui platform Xbox, PlayStation, dan Switch.

Dengan hadirnya NBA 2K20, penggemar gim NBA bisa memakai fitur MyPlayer dan memulai MyCAREER lebih awal, sebelum gim tersebut dirilis secara resmi.

Pada fitur MyCAREER, pengguna bisa menentukan karier pemain NBA favoritnya. Jadi, penggemar gim NBA 2K bisa memulai karier dengan bermain pada beberapa pertandingan di tingkat college sebelum NBA draft maupun tamat sekolah.

Setelah itu, pemain tersebut memulai kariernya dari kursi cadangan, dan berusaha membangun karier hingga menjadi starter dan akhirnya masuk NBA All-Star.

Untuk menuntaskan semua tahapan menjadi pemain NBA All-Star, pengguna bisa menciptakan penampilan pemain sesuai kepribadian, kemudian meningkatkan statistik, hingga memilih jenis sepatu yang digunakan.

Tak hanya itu, penggemar gim tersebut juga bisa menggunakan fitur pemindaian di aplikasi MyNBA2K20 untuk mengunggah tampilan khasnya di NBA 2K20. Aplikasi MyNBA2K20 dapat diunduh di App Store atau Google Play.

Fitur tersebut juga akan tersedia di NBA 2K20 yang akan diluncurkan pada 6 September 2019.

 

2 dari 2 halaman

Trailer MyPLAYER Builder

Selain merilis NBA 2K20 Demo, NBA 2K juga meluncurkan trailer MyPLAYER Builder yang berisi rincian semua fitur MyPLAYER tahun ini. NBA 2K bekerjasama dengan LeBron James untuk menghasilkan narasi sinematik NBA 2K20 MyCAREER: When the Lights are Brightest.

Trailer pertama sarat dengan pesona bintang. Aktor veteran dan pemenang penghargaan Golden Globe, Idris Elba, aktris veteran Rosario Dawson, bintang NBA Hall-of-Fame Scottie Pippen, mantan bintang Family Matters Jaleel White, pemain New Orleans Pelicans Lonzo Ball dan Brandon Ingram, pemain Los Angeles Lakers Anthony Davis dan Kyle Kuzma, James, Carter, dan lain-lain.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan trailer NBA 2K20 MyPLAYER Builder di akun YouTube resmi 2K Asia.

Sumber: Press Release

Video Populer

Foto Populer