Valve Akan Merilis 2 Hero Dota Baru

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 26 Agu 2019, 20:30 WIB
Dota 2

Bola.com, Jakarta- Valve mengumumkan dua hero Dota 2 baru saat perhelatan The International 2019 di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China. Kedua hero yang akan ditambahkan bernama Snapfire dan Void Spirit.

Hero tersebut rencananya akan dirilis saat Outlanders Update. Pembaruan itu diharapkan datang pada periode akhir Oktober hingga pertengahan November tahun ini.

Valve mengumumkan Snapfire pada The International 2019 dengan disertai video dari hero tersebut. Snapfire terlihat seperti hero yang bisa dimainkan untuk support serangan jarak jauh.

Banyak yang menganggap Snapfire merupakan hero bertipe support lantaran bisa mengeluarkan senjata seperti pistol untuk menembak musuh.

Hal tersebut sebagai bagian dari serangan untuk melumpuhkan ataupun mengelabuhi musuh yang ada di depannya. Dalam video tersebut, Snapfire juga terlihat menunggang naga kecil.

Naga tersebut tampaknya akan menjadi tunggangannya dalam dunia Dota 2. Naga kecil yang ditunggangginya itu juga memiliki senjata untuk menjatuhkan musuh yang ada di hadapannya.

2 of 2

Void Spirit

Sementara hero yang kedua ialah Void Spirit. Sebelum gim Dota berubah menjadi Dota 2, Storm Spirit merupakan satu di antara tipe hero terbaik yang dalam permainan tersebut.

Pada 2013, Valve meluncurkan hero Ember Spirit dan Earth Spirit dan memperkenalkannya sebagai bagian dari Spirit Brothers.

Sementara, hero Each Spirit memiliki tiga sumber kekuatan, yakni bumi, api, dan guntur. Kemudian dalam waktu yang tidak lama lagi, Valve akan merilis saudara spirit yang keempat, Void Spirit.

Saat hero tersebut diperkenalkan di ajang The International 2019, terlihat Void Spirit mengeluarkan sebilah pedang dua sisi yang sangat bagus. Kondisi tersebut mengindikasikan jika Void Spirit merupakan hero jarak dekat.

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓