Tencent Games Luncurkan Victor, Karakter Baru di PUBG Mobile

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 28 Agu 2019, 11:15 WIB
Diperbarui 28 Agu 2019, 11:15 WIB
PUBG

Bola.com, Jakarta - Tencent Games meluncurkan karakter baru bernama Victor dalam gim PUBG Mobile. Victor merupakan karakter penggemar berat senjata yang memiliki jenis Sub Machine Gun.

Victor mempunyai keahlian mengurangi waktu reload saat memakai submachine gun. Waktu reload yang berkurang sekitar empat persen.

Skill yang dimiliki Victor akan muncul dalam mode EvoGround seperti Infection dan Zombie. Jadi, karakter Victor akan terlihat biasa saja saat dimainkan dalam mode Team DeathMatch.

Sementara itu, Victor akan muncul tanpa kekuatan reload SMG-nya pada saat pertandingan-pertandingan klasik dan arcade. Victor memiliki suara dan gerakan yang belum pernah muncul dalam PUBG Mobile.

Selain itu, Victor juga mempunyai tiga pakaian eksklusif Scorching Armor, Alloy Armor, dan Legendary Conquest. Khusus Scorching Armor tidak bisa dibuka pada level 8, sementara dua pakaian lainnya akan terbuka melalui Shards.

Untuk meningkatkan skill Victor dalam gim PUBG Mobile, bisa menggunakan EXP Card atau memainkan sesering mungkin agar mendapat kupon ke Victor Supply Create. Dalam Supply Create tersebut akan tersedia pakaian, topeng, emotes dll.

 

2 dari 2 halaman

Cara Gratis Mendapatkan Karakter Victor

PUBG Mobile
PUBG Mobile (Dok.PUBG Mobile/Tencent Games)

Untuk mendapatkan karakter Victor secara gratis, para pemain cukup mengklik tab workshop dan memilih opsi karakter dalam lobi gim PUBG Mobile. Victor akan muncul di layar bersamaan dengan deskripsi keterampilan, cerita, pakaiannya, emotes dan suara.

Setelah itu akan muncul 'dapatkan gratis' sebagai pilihan yang dapat diklik di bawah karakter Victor. Selain itu, para pemain juga bisa mengklik ikon kotak hadiah di kanan bawah pada bagian acara/event.

Tab bertema akan keluar secara default dan memilih karakter baru, Victor dan kumpulan hadiah jika karakter tersebut sudah digunakan.

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓