Sukses


PUBG Mobile Serahkan Donasi Rp72 Juta untuk Sahabat Veteran

Bola.com, Jakarta - Setelah sukses menjalankan program #74MerdekaDinner saat perayaan Hari Peringatan Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia, PUBG Mobile akhirnya menyerahkan donasi yang terkumpul untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia. Total donasi yang terkumpul dan disalurkan untuk Veteran Indonesia mencapai Rp72 juta.

Bekerja sama dengan Kitabisa.com, PUBG Mobile menggalang dana untuk para Veteran Indonesia melalui program #74MerdekaDinner. PUBG Mobile pun menutup rangkaian program tersebut dengan merealisasikan bentuk apresiasi mereka kepada veteran dengan penyerahan donasi.

"Sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagiaan dan semangat perjuangan, serta berterima kasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasanya selama ini. Hari ini merupakan hari penting dan bersejarah bagi kami, PUBG Mobile, karena hari ini kami dapat berkontribusi serta berbagi kebahagiaan bersama Veteran Indonesia," ujar Head of Esports PUBG Mobile Asia Tenggara, Gaga Li.

Penyerahan donasi kepada veteran Indonesia melalui Kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dilakukan di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). Prosesi tersebut dihadiri perwakilan Veteran, Bigetron Esport selaku pemenang #74MerdekaDinner, dan PUBG Mobile Indonesia selaku penyelenggara.

Total bantuan donasi yang diserahkan saat itu adalah Rp72 juta, atau tepatnya Rp 72.105.594. Ini merupakan kontribusi para pemain dan komunitas yang ikut serta dalam menyukseskan program tersebut. Total donasi tersebut berupa sumbangan dari hadiah turnamen sebesar Rp42 juta yang digabung dengan Rp30juta dari penggalangan dana #74MerdekaDinner.

"Semoga semangat perjuangan dan kemerdekaan terus menemani setiap langkah ke depannya. Rasa bangga dan terima kasih setinggi-tingginya kami ucapkan untuk para veteran Indonesia, Perjuangan kalian merupakan semangat bagi kami," ujar Gaga Li selaku perwakilan dari PUBG Mobile.

 

Video Populer

Foto Populer