Fan Asal Filipina Sewa Papan Iklan Besar untuk Rayakan Kemenangan OG di The International 2019

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 29 Agu 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 14 Sep 2019, 16:07 WIB
TI9

Bola.com, Jakarta - The International 2019 menarik animo penonton terbanyak dalam sejarah turnamen Dota 2. Jumlah penonton pertandingan OG melawan PSG.LGD menembus lebih dari 1 juta di Twitch.

OG pun berhasil mempertahankan gelar Aegis of Champions setelah mengalahkan Liquid 3-1. Satu di antara penggemar Dota 2 yang tinggal di Filipina, Jean Paul Julia, ikut larut dalam euforia kemenangan OG.

Jean Paul Julia sampai membayar papan reklame untuk mendokumentasikan kemenangan OG. Ia meminta izin kepada Wykrhm Reddy untuk menggunakan poster yang telah ia unggah di sosial media Twitter.

Dalam pesannya kepada Reddy, dia secara khusus menyebut ingin menggunakannya pada papan iklan sewaan. Pernyataan Julia direspons oleh Reddy "Untuk papan iklan? Yakin?"

Benar saja, kurang dari tiga hari setelah berbalas pesan dengan Reddy, Julia memposting dua gambar papan iklan dengan poster sesuai dengan gambar dari Reddy. Iklan ini menampilkan lima pemain OG dalam berbagai pose yang digunakan Valve dalam grafis selama berbagai pertandingan.

Aksi ini bukan pertama kalinya bagi Julia. Tahun lalu saat OG berhasil menjuarai turnamen TI8, Julia juga melakukan aksi serupa untuk tim Dota 2 Favoritnya. Esports di Filipina telah meningkat dengan pesat meskipun sedikit hambatan. Ini terkait dengan regulasi dan tes doping narkoba.

Sumber : Dot Esports

 

2 of 2

Video Keseruan Final Asia Pacific Predator League 2019

Lanjutkan Membaca ↓