EA Sports Segera Merilis Demo FIFA 20

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 30 Agu 2019, 17:15 WIB
FIFA 20

Bola.com, Jakarta- Demo Gim FIFA 20 sebentar lagi akan dirilis. Demo tersebut rencananya akan keluar pada 12 September 2019 untuk konsol Xbox One, Playstation 4 dan PC.

Para penggemar gim FIFA yang sudah tidak sabar mencoba fitur baru, tentunya bisa menjajal versi demo tersebut. Kabarnya, dalam demo FIFA 20 tersebut juga akan terdapat mode permainan baru yang disebut Volta Football.

Volta Football terinspirasi dari sepak bola kecil khas jalanan. Fitur tersebut merupakan satu di antara yang paling ditunggu para penggemar gim FIFA.

Direktur Kreatif EA Sports, Matt Prior, mengungkapkan bahwa masih banyak bagian dalam dunia sepak bola yang belum dimanfaatkan EA. Dengan hadirnya Volta Football tentunya akan menghidupkan kembali gim FIFA Street yang kali terakhir dirilis pada 2012.

Nantinya, mode khas sepak bola jalanan tersebut bisa dimainkan bersama tim kecil. Pengguna bisa memilih jenis permainan mulai dari 3 vs 3 tanpa kiper, 4 vs 4 dengan atau tanpa kiper, dan 5 vs 5 seperti permainan futsal.

Namun, dalam demo tersebut tidak semua klub bisa dicoba. Tim-tim yang bisa dijajal ialah Liverpool, Real Madrid, Borussia Dortmund, Manchester City, PSG, Roma, Atletico Madrid, Club America, Los Angeles FC dan Vissel Kobe.

FIFA 20 rencananya akan diluncurkan secara resmi pada 27 September 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

2 of 2

Video 10 Pemain Tercepat di FIFA 19

Lanjutkan Membaca ↓