Sukses


Pembaruan PUBG Mobile Season 9 Bocor ke Publik

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile Season 8 baru berlangsung sekitar satu bulan. Namun, gambaran Season 9 sudah beredar di kalangan para pengguna gim tersebut.

Kabar tentang PUBG Mobile Season selanjutnya tersebut datang dari Channel Youtube Mr. Ghost Gaming. Kanal Youtube tersebut kerap mengungkap informasi tentang pembaruan gim PUBG Mobile sebelum rilis secara resmi.

Situasi itu juga dilakukan saat Season 7 masih berlangsung. Kini, Mr. Ghost Gaming kembali melakukan hal yang sama sebelum PUBG Mobile Season 8 usai.

PUBG Mobile Season 9 rencananya akan rilis sekitar 12 September mendatang bersama dengan pembaruan 0.14.5. Konon, update tersebut sudah tersedia di China pada Game for Peace yang merupakan gim pengganti PUBG Mobile.

Dalam video yang diunggah Mr. Ghost Gaming, pada PUBG Mobile Season 9 rencananya akan menghadirkan senjata baru. Yap, senjata yang rencananya akan datang bertipe Sub Machine Gun (SMG) bernama MPK5.

Senjata MPK5 dalam PUBG Mobile akan memakai peluru 9mm, namun senjata tersebut hanya akan tersedia di peta Vikendi. MPK5 juga akan menawarkan tiga mode pembidikan, yakni single, burst dan otomatis.

2 dari 2 halaman

PUBG Mobile Akan Support Sampai 90 Fps dan 120 Fps

Item bernama Canted Sight tersebut merupakan jenis Scope yang memiliki jarak bidik tidak terlalu jauh dan akan terpasang secara default pada senjata yang tersedia dalam permainan.

Tak hanya itu, dalam pembaruan tersebut juga akan terdapat beberapa fitur baru seperti kendaraan dan cuaca ekstrem untuk peta Vikendi.

Seperti halnya MPK5, kendaraan bernama Zima itu juga hanya tersedia di Vikendi. Kendaraan tersebut terlihat seperti mini-SUV.

Perubahan lain juga tampaknya akan terdapat pada frame per second (FPS). Konon, Tencent Games ingin meningkatkan batasan frame per second yang saat ini ditetapkan pada angka 60 fps.

Pada gim PUBG Mobile versi Beta di China sudah memberikan pilihan para pemainnya untuk memilih antara 90 fps ataupun 120 fps.

Namun, jika hal tersebut tersebut terealisasi tentunya hanya smartphone seperti OnePlus 7 Pro, Razer Phone 2, dan ROG Phone II yang bisa menikmati karena menawarkan tampilan 90Hz dan 120Hz.

Sementara hampir semua tipe smartphone tersebut bisa dibilang Flagship dan tentunya memiliki harga diatas 5 juta rupiah.

Sumber: News 18

Video Populer

Foto Populer