Sukses


Gim Gratis untuk Pelanggan PlayStation Plus pada September 2019

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira datang untuk para pengguna konsol Playstation 4. Baru-baru Sony mengumunkan dua gim yang bisa didapatkan secara cuma-cuma sebagi pelanggan layanan Playstation plus.

Ada dua gim yang bisa diperoleh secara gratis, yakni Batman: Arkham Knight dan Darksiders III. Para pengguna Playstation plus bisa memeroleh secara cuma-cuma gim tersebut pada 3 hingga 30 September 2019.

Batman: Arkham Knight merupakan gim bergenre action-adventure. Warnet Bross merilis gim tersebut pada 2015 yang kemudian dikembangkan Rocksteady Studios.

Gim Batman: Arkham Knight akan menampilkan mode orang ketiga dan tunggal. Gim tersebut memiliki konsep dunia terbuka.

Para pemain akan dengan leluasa melakukan kegiatan seperti mengemudi, berjalan, berlari hingga terbang saat berada dalam permainan. Jadi, setiap pemain akan bisa menerbangkan karakter Batman yang khas dengan jubahnya.

Tujuan dari gim Batman: Arkham Knight ialah menyelamatkan kota 'Gotham' dengan cara menghabisi setiap musuh yang ada. Gim yang bisa dicoba buat para pelanggan Playstation plus.

2 dari 2 halaman

Darksiders III

Gim kedua ialah Darksiders III. Gim tersebut diterbitkan oleh THQ Nordic yang kemudian dikembangkan Gunfire Games.

Gim bergenre adventure itu memberikan teka-teki misterius yang harus dipecahkan untuk lanjut ke tahap berikutnya. Seperti gim pada umumnya, Darksider III juga dilengkapi level yang membuat gim tersebut menarik untuk dimainkan.

Untuk menaikkan level tersebut, para pemain harus mengumpulkan item yang ada pada sekitar permainan. Gim Darksiders III tersebut tentunya akan memberikan pengalaman gameplay yang lebih bagus dari edisi sebelumnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer