Jadwal MPL Season 4 Week 2: Persaingan Sengit Papan Atas

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 31 Agu 2019, 15:00 WIB
Final MPL Season 3

Bola.com, Jakarta- Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 sudah memasuki week 2. Pada pekan pertama, Onic Esports menjadi pemimpin klasemen sementara setelah mendapatkan poin penuh.

MPL Season 4 week 2 sudah di mulai sejak Jumat, (30/8/2019). Ada dua pertandingan yang berlangsung kemarin, yakni Evos Esports vs Genflix Aerowolf dan Onic Esports vs Alter Ego.

Hasil pertandingan kemarin, Evos Esports sukses mengatasi perlawanan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0. Sementara, Onic Esports yang sedang menjadi pemimpin klasemen kalah 1-2 dari Alter Ego.

Partai lain akan berlangsung pada Sabtu, (31/8/2019) dan Minggu, (1/9/2019). Pada hari Sabtu, akan ada dua pertandingan, yakni Bigetron Esports vs Aura Esports pada pukul 15.00 WIB dan Geek Fam ID vs RRQ pada pukul 17.15 WIB.

Pertandingan Bigetron Esports vs Aura Esports diprediksi bakal berlangsung menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan atas lawan-lawanya pada pekan pertama.

Motivasi Bigetron Esports dan Aura Esports tentunya bertambah setelah Onic Esports kalah pada Jumat kemarin. Kemenangan menjadi harga mati jika ingin menggeser Onic Esports di puncak klasemen.

Sementara, pertandingan antara Geek Fam vs RRQ bakal seru. Seperti diketahui, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan atas lawan-lawan pada dua laga awal. Mereka membidik kemenangan jika ingin bersaing dalam ajang Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4.

Sumber: Instagram

 

2 of 2

Jadwal Minggu (1/9/2019)

Pada hari ketiga, Minggu (1/9/2019), akan ada tiga pertandingan yang berlangsung. Laga pertama digelar pada pukul 15.00 WIB antara Aura Esports melawan Onic Esports.

Kedua tim yang berada di papan atas klasemen diprediksi bakal memperlihatkan pertarungan yang sengit.

Lalu partai kedua yang akan bertanding ialah antara Genflix Aerowolf vs Geek Faam ID pada pukul 16.45 WIB. Laga tersebut akan menjadi penentu jika kedua tim ingin terus bersaing di MPL Season 4.

Laga terakhir yang digelar hari Minggu ialah antara Alter Ego menghadapi Evos Esports pada pukul 18.40 WIB. Evos Esports yang meraih kemenangan 100 persen tentunya tidak boleh terlena jika ingin terus berada di papan atas.

Lanjutkan Membaca ↓