MPL Season 4 Week 2: Juara Bertahan Tumbang, RRQ Raih Kemenangan Perdana

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 01 Sep 2019, 13:50 WIB
Final MPL Season 3

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 week 2 telah memainkan empat pertandingan. Ada beberapa kejutan pada beberapa laga pekan ini.

Para pencinta Mobile Legends: Bang Bang pada Jumat (30/8/2019) dikejutkan dengan tumbangnya sang juara bertahan Onic Esports dari Alter Ego 1-2. Kekalahan ini memutus kemenangan beruntun yang diraih Onic Esports sejak MPL Season 3.

Pada pertandingan lain, Evos Esports masih menunjukkan performa yang menawan. Mereka berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0 dan pertandingan per babak berjalan di bawah 10 menit.

Pada Sabtu (31/8/2019) ada dua pertandingan antara Bigetron Esports melawan AURA dan Geek Fam melawan Req Regum Qeon (RRQ).

Pertandingan Bigetron Esports vs AURA tidak jadi dilaksanakan karena AURA terlambat hadir tepat waktu dari kesepakatan. Pertandingan ini otomatis dimenangkan oleh Bigetron Esports 2-0.

Laga seru beraroma reuni terjadi saat Geek Fam berhadapan dengan RRQ. Kapten Geek Fam Calvien "Instinct" merupakan mantan roster RRQ sejak MPL Season pertama. Instinct juga merupakan pendiri dari Oxygen (O2) yang merupakan cikal bakal tim Mobile Legends RRQ.

Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh RRQ dengan skor 2-1. Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana bagi RRQ di Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4. Pada pertandingan sebelumnya, RRQ dikalahkan oleh Onic Esports dan Evos Esports dengan skor identik 0-2.

2 of 2

Link Streaming MPL Season 4 Week 2

FOTO: Onic Jadi Raja Mobile Legend Indonesia Usai Bungkam Louvre
Layar saat tim e-Sports, Onic, melawan Louvre pada Grand Final Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (3/5). Onic menang 3-0 atas Louvre. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pada hari terakhir week 2 Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 akan memainkan tiga pertandingan. Tim-tim yang akan bertanding antara lain Aura Esports melawan Onic Esports, Genflix Aerowolf vs Geek Faam, dan ditutup dengan pertandingan Alter Ego bersua Evos Esports.

Pertandingan ini akan berlangsung di XO HALL MARKAS, Jakarta Barat mulai pukul 15.00. Bagi para pecinta Mobile Legends yang berada di luar Jakarta tidak perlu khawatir tidak bisa menyaksikan pertandingan seru ini.

Sobat Bola.com bisa menyaksikan via streaming disini.

Sumber : Instagram

Lanjutkan Membaca ↓