Konami Hadirkan Sederet Fitur Baru Dalam Mode Master League di eFootball PES 2020

Oleh Novie Rachmayanti pada 03 Sep 2019, 23:00 WIB
Master League di eFootball PES 2020

Bola.com, Jakarta - Konami Digital Entertainment segera menghadirkan tambahan terbaru dalam mode Master League di eFootball PES 2020 yang akan diluncurkan serentak pada 10 September 2019.

Master League bukanlah mode baru, tetapi sudah hadir sejak PES 09 yang diluncurkan pada 2008. Kala itu mode tersebut memiliki dua tingkat negosiasi transfer, yakni dengan klub pertama dan negosiasi dengan pemain yang dituju.

Namun kali ini Konami menambahkan banyak pembaruan dalam mode Master League yang bertujuan membuat para pencinta eFootball PES 2020 bisa bermain sebagai manajer tim lebih realistis.

Konami menyediakan sederet model avatar seperti Diego Maradona, Johann Cruyff, dan Ruud Gullit. Para pengguna gim virtual sepak bola ini juga bisa memilih pakaian yang ingin dikenakan sang manajer secara suka-suka.

"Master League selalu menempatkan Anda di kursi manajer. Tetapi, perubahan besar yang memungkinkan Anda untuk mendorong kemajuan melalui sistem dialog interaktif baru akan memberdayakan Anda untuk mengelola pengembangan klub dengan agensi yang lebih besar daripada sebelumnya," bunyi pernyataan dari laman resmi Konami.

"Imajinasi Anda tidak akan lagi dituntut untuk mengisi kekosongan saat menavigasi sistem transfer pemain. Peningkatan integrasi data dunia nyata kini telah dimasukkan untuk menjembatani kesenjangan antara permainan dan kenyataan, memastikan bahwa setiap sisi pasar transfer Master League sangat selaras dengan dunia sepak bola yang sebenarnya," jelasnya.

ย 

2 of 2

Negosiasi Transfer

Master League di eFootball PES 2020
Konami hadirkan mode Master League untuk eFootball PES 2020. Doc: Konami

Konami memamerkan tambahan fitur terbaru yang akan hadir pada mode Master League di eFootball PES 2020. Mulai dari konferensi pers, sesi pelatihan, hingga rapat jajaran petinggi klub.

Menariknya, dalam mode ini para gamer bisa melakukan negosiasi transfer dan berurusan langsung dengan pemain, manajer klub, maupun agen sang pemain. Terlebih, Konami juga melengkapinya dengan update harga transfer si pemain.

Konami juga bekerja keras membuat para pengguna PES 2020 bermain layaknya sepak bola di dunia nyata dengan menambahkan fitur latihan maupun turnamen pramusim. Sang pengembang juga bisa menggunakan Master League untuk memilih Derby Day, alias pertandingan panas menghadapi rival sengit.

Sumber: Konami

Lanjutkan Membaca ↓