Sukses


10 Kota Yang Akan Merasakan Kejutan Mobile Legends Bang Bang Carnival 2019

Bola.com, Jakarta Publisher gim Mobile Legends Bang Bang, Moonton, memberi program mengejutkan jelang akhir 2019, khusus bagi para penggemar setia di Indonesia. Moonton bersiap menyelenggarakan event offline istimewa bertajuk 'Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Carnival untuk Indonesia'.

Program ini bakal memberi banyak benefit bagi seluruh player dan pecinta MLBB di Indonesia. Pada event MLBB Carnival untuk Indonesia 2019, Moonton sudah memilih 10 kota di Indonesia sebagai tuan rumah.

Pemilihan kota tergolong istimewa, karea bakal melibatkan tuan rumah dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi. MLBB Carnival untuk Indonesia akan dimulai dari Bekasi, lalu Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu dan ditutup di Jakarta. Momen spesial tersebut akan dimulai pada awal September hingga Desember 2019.

Bagi Sahabat Bola.com yang gemar memainkan atau sekadar pecinta MLBB, kegiatan akbar ini tak boleh terlewatkan begitu saja. Moonton berjanji, event tersebut bakal terus berupaya untuk menyatu dengan budaya Indonesia.

Moonton telah mengeluarkan dua tokoh pemain asli Indonesia di Mobile Legends Bang Bang, yaknni Gatotkaca dan Kadita, yang merepresentasikan sosok Nyi Roro Kidul. Pada 'MLBB Carnival untuk Indonesia 2019', Moonton bakal menyelenggarakan kontes pakaian adat.

 

2 dari 2 halaman

Kejutan Tambahan

“Pada MLBB Carnival yang pertama ini, kami memersiapkan secara maksimal agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman terdekat. Nantinya, acara ini akan menjadi program tahunan dari MLBB di Indonesia," kata Aswin Atonie, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Sepanjang penyelenggaraan 'MLBB Carnival untuk Indonesia 2019', Moonton memastikan akan ada beragam kegiatan. Beberapa di antara aktivitas tersebut antara lain panahan, Mini Tournament, Cosplayer, serta ragam item menarik lainnya guna mendapatkan berbagai merchandise dari MLBB. Acara akan berlangsung dari pukul 14.00 - 21.00 WIB di setiap kota.

Moonton juga sudah menyiapkan kompetisi khusus bagi para player Mobile Legends. Satu di antara yang spesial adalah menyiapkan in-game event yang berhadiah item-item yang bisa digunakan di dalam gim selama 'MLBB Carnival untuk Indonesia' berlangsung.

Video Populer

Foto Populer