5 Lokasi Pendaratan Terbaik di Vikendi PUBG Mobile

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 06 Sep 2019, 15:29 WIB
Galaxy A10

Bola.com, Jakarta - Gim PUBG Mobile menawarkan empat peta untuk dijadikan medan pertempuran. Keempat peta tersebut ialah Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Setiap peta yang ada dalam gim PUBG Mobile mempunyai karakteristik yang berbeda-beda. Satu di antara yang cukup istimewa ialah Vikendi.

Vikendi merupakan peta yang bertema hamparan salju. Para pemain PUBG Mobile bisa dibilang jarang menemukan pohon ataupun padang rumput untuk bersembunyi.

Seperti pada peta lainnya di gim PUBG, Vikendi juga memiliki lokasi-lokasi terbaik. Di mana pada tempat-tempat tersebut terdapat senjata atau item-item terbaik berlevel 3.

Berikut ini Bola.com merangkum dari Ibtimes lokasi-lokasi di Vikendi yang mempunyai looting terbaik untuk armor level 3, senjata, dan lain-lain.

Lokasi pertama ialah Castle. Banyak yang menganggap Castle pada peta Vikendi hampir sama dengan Pochinki di Erangel atau Hocienda di Miramar. Yap, lokasi-lokasi tersebut memiliki looting terbaik.

Kondisi tersebut tentunya membuat banyak pemain datang ke lokasi tersebut. Sehingga akan terjadi pertempuran yang hebat.

Jadi, Anda harus mendapatkan senjata dan perlengkapan terbaik jika ingin memenangkan permainan PUBG Mobile. Setelah mendapatkan senjata terbaik, Anda bisa menuju menara untuk mengintai dan menembak lawan.

 

2 of 3

Goroka dan Cosmodrome

Lokasi kedua ialah Goroka. Lokasi tersebut sangat cocok banget buat gamer yang suka main bar-bar pada awal match. Seperti halnya Castle, Goroka juga merupakan satu di antara lokasi yang memiliki intensitas pertempuran yang cukup tinggi.

Lokasinya yang berada di tengah peta membuat Goroka menjadi satu di antara tempat turun favorit para pemain. Intensitas pertempuran yang tinggi biasanya terdapat looting berkualitas tinggi pula.

Tempat selanjutnya ialah Cosmodrome. Cosmodrome merupakan spot favorit lainnya di Vikendi. Di lokasi tersebut para pemain akan menemukan banyak bangunan. Jadi, para pemain tak perlu khawatir mencari tempat untuk bersembunyi.

Para pemain juga bisa menuju area bawah tanah untuk berlindung dari sniper. Sayangnya, jarak antarbangunan dalam Cosmodrome bisa dibilang cukup jauh.

Saat bermain mode duo atau skuat, kalian sebaiknya berhati-hati saat menyebar untuk mendapatkan jarahan. Usahakan jangan terlalu jauh dari rekan lainnya.

3 of 3

Dobro Maesto dan Volnova

Spot keempat ialah Dobro Mesto. Dobro Mesto merupakan satu di antara tempat tujuan yang memiliki looting cukup lengkap.

Para pemain bisa memperoleh senjata, dan item bagus sebelum keluar dari lokasi tersebut. Jadi, masukan Dobro Maesto dalam daftar tempat favorit jika ingin mendapatkan item level 3.

Pada lokasi tersebut juga terdapat tempat sembunyi yang aman, yakni di sebuah gubuk selatan Dobro Mesto.

Tempat terakhir ialah Volnova. Seperti halnya Dobro Mesto, Volnova juga merupakan tempat pendaratan yang penuh dengan barang rampasan terbaik.

Volnova menawarkan beberapa jarahan bagus yang tidak akan membuat para pemain kecewa. Daerah ini cukup besar untuk dijelajahi. Sehingga para pemain pastinya bisa menemukan cukup rampasan untuk mengisi ransel level 2.

Sumber: Ibtimes

Lanjutkan Membaca ↓