Turnamen MPL Season 4: Luapan Kekecewaan Manajer Tim Aura Esports

Oleh Hesti Puji Lestari pada 07 Sep 2019, 17:20 WIB
Final MPL Season 3

Bola.com, Jakarta - Aura Esports merilis video terbaru di akun Youtube resmi tim pada Jumat (6/9/2019). Dalam video berdurasi 11 menit 46 detik itu, manajer tim Aura, Reza Pahlevi, meluapkan kekecewaan terhadap rosternya.

Aura Esports sempat didiskualifikasi dalam pertandingan kontra Bigetron Esports pada hari pertama pekan kedua Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 karena alasan sepele.

Tim yang baru berganti logo ini telat datang dalam pertandingan yang telah dijadwalkan, karena terjebak macet. Imbasnya, Novan 'Darkness' Lumingkewas dkk. kehilangan dua poin penuh tanpa ada perlawanan.

Situasi tersebut tentu membawa kekecewaan fans kedua tim. Apalagi, Aura dan Bigetron diyakini menjadi kandidat kuat dalam perebutan juara MPL ID Season 4 kali ini.

Selain kalangan fan, manajemen tim berlogo api ini juga kecewa dengan sederet rosternya.

Dalam video yang diunggah, tim manajer Aura Esports, Reza Pahlevi, meluapkan kekecewaan. Menurut Pahlevi, Aura harusnya tidak kalah dengan cara seperti ini.

"Kalau saya mending naik panggung, lawan, dan kalah dua poin, daripada harus kalah dengan cara kayak gini," ujar Pahlevi.

 

2 of 2

Hari Berikutnya

Video yang diunggah tim ofisial Aura Esports tersebut juga menyuguhkan kejadian lucu dari para roster dan ofisial. Setelah mengalami keterlambatan pada hari sebelumnya, Aura Esport datang lebih awal pada hari kedua pekan kedua MPL ID Season 4 pada Minggu (1/9/2019).

Menariknya, mereka datang lebih cepat daripada tim lainnya, bahkan dari panitia turnamen. Roster dan manajeman Aura Epsorts datang ke arena pertandingan pukul 13.00 WIB.

Padahal, pertemuannya dengan Onic Esports kala itu dijadwalkan pukul 15.00 WIB. Namun perjuangan tim Aura tak sia-sia. Mereka berhasil menekuk juara MPL Season 3, Onic Esports, dengan skor 2-0.

Sumber: Youtube

Lanjutkan Membaca ↓