PUBG Mobile Umumkan Tanggal Rilis Royale Pass Season 9

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 09 Sep 2019, 20:45 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- PUBG Corp mengumumkan tanggal rilis Royale Pass Season 9, melalui akun twitter PUBG MobileSeason 9 akan dirilis pada 13 September 2019.

Dalam pembaruan tersebut tidak hanya menyangkut Royale Pass Season 9, tapi juga skin, senjata dan mode permainan baru. Sederet pembaruan tersebut diharapkan masuk dalam versi 0.14.5.

Royale Pass Season 9 diharapkan menghadirkan skin dan set baru seperti Observer Set, Observer Cover, Infected Grizzly M249, Infected Grizzly Dacia, dan set Draconian Champion. Tak hanya itu, pembaruan juga akan memperkenalkan tas baru, helm, parasut dan emisi.

Royal Pass Season 9 akan bertema prajurit dan akan diberi nama Warriors United. Hadiah pada Season 9 tersebut diperkirakan masih sama, yakni sebesar 100 RP.

Kabar hadirnya PUBG Mobile Season 9 dan pembaruan 0.14.5 sudah beredar di kalangan para pengguna gim tersebu.

Pada pembaruan PUBG Mobile 0.14.5 akan menghadirkan mode baru yang dilengkapi dengan kendaraan helikopter. Seperti kendaraan pada umumnya di PUBG, helikopter juga membutuhkan bahan bakar untuk menjalankannya. Akan tetapi, helikopter tersebut kemungkinan akan mudah rusak.

2 of 2

Pembaruan Lain

PUBG Mobile
Memainkan PUBG Mobile di Huawei Nova 3i (Foto: screenshot)

Pemain bisa memakai helikopter tersebut untuk mendapatkan peti rampasan. Dalam peti jarahan yang diperoleh tersebut bisa berisi senjata terbaik dan item-item bagus lainnya.

PUBG Mobile Season 9 rencananya akan menghadirkan senjata baru bertipe Sub Machine Gun (SMG) bernama MPK5.

Senjata MPK5 dalam PUBG Mobile akan memakai peluru 9mm. Namun, senjata tersebut hanya akan tersedia di peta Vikendi. MPK5 juga akan menawarkan tiga mode pembidikan, yakni single, burst, dan otomatis.

With Royals Pass Season 8 drawing to a close, that can only mean Season 9 is almost here! Are you ready to battle it out, starting September 13? pic.twitter.com/4PdW0NvQ7x

— PUBG MOBILE (@PUBGMOBILE) September 8, 2019

Sumber: Bgr

Lanjutkan Membaca ↓
christota pandiachristota pandia

saran : player chiternya tolong dipercepat delete akunnya boss untuk pemain emulator dll, agar pecinta game pubg ini msh terjaga pemain murninya.sampai saat ini msh ada byk pemain yg chiter. terima kasih